Anime & Manga Manga The Fable karya Katsuhisa Minami Akan Diadaptasi Menjadi Anime TV

 

Seputar Otaku - Majalah Weekly Young Magazine edisi ke-32 dari Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga The Fable karya Katsuhisa Minami akan diadaptasi menjadi serial anime televisi.

Ryousuke Takahashi (Armored Trooper Votoms, Phoenix, Ozma) akan menjadi sutradara anime ini di Tezuka Productions. Penulis fiksi ilmiah Yūya Takashima akan menulis dan mengawasi skrip seri ini, sedangkan Mayumi Morita (Black Jack, Vampire Knight) akan turut menulis skripnya. Tim perancang karakter terdiri dari Hisama Kinoshita, Saki Hasegawa, dan Junichi Hayama.

Sinopsis Anime The Fable

Ketika kamu adalah pembunuh jenius terkenal bernama The Fable, banyak hal terasa mudah. Namun, menjadi orang biasa ternyata bukanlah tugas yang mudah baginya. Bahkan, disuruh untuk tidak membunuh siapapun dalam jangka waktu tertentu mungkin menjadi pekerjaan tersulit yang pernah dia hadapi...

Tentang Anime The Fable

Minami meluncurkan manga ini di majalah Weekly Young Magazine milik Kodansha pada bulan November 2014, dan mengakhiri seri tersebut pada bulan November 2019. Manga ini terdiri dari 22 volume. Pada tahun 2017, seri ini meraih penghargaan Manga Umum Terbaik dalam ajang Penghargaan Kodansha ke-41.

Manga ini juga telah diadaptasi menjadi dua film live-action yang dirilis di Jepang pada bulan Juni 2019 dan Juni 2021.

Minami meluncurkan manga sekuel berjudul The Fable: The Second Contact pada bulan Juli 2021. Pada hari Senin, manga telah mengakhiri serialisasi. Manga itu merupakan "bagian kedua" dari keseluruhan waralaba manga tersebut. Kodansha akan merilis volume kedelapan dari manga ini pada tanggal 4 Agustus

(Sumber: Anime News Network)

Tagar
Penulis
Lida
Lida
Tukang Nge Post