Preview Nonton Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo akan ditayangkan pada hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - "Emosi yang meluap-luap"

Masachika, yang terus menolak untuk bergabung dengan OSIS, mendengar dari Touya tentang masa ketika dia adalah pria yang biasa-biasa saja. Touya menasihatinya bahwa apa pun motivasinya untuk bergabung dengan OSIS, tidak perlu merasa malu karenanya. Sementara itu, Alya sedang memediasi pertemuan tentang hak penggunaan lapangan antara tim bisbol dan sepak bola sendirian. Namun, saat konflik kedua belah pihak meningkat, Alya mendapati dirinya semakin terpojok. Pada akhirnya, Alya meminta bantuan dalam bahasa Rusia. Dan yang menjawab adalah...!

Preview Episode 5

Roshidere5(1)

Roshidere5(2)

Roshidere5(3)

Roshidere5(4)

Roshidere5(5)

Roshidere5(6)

Roshidere5(7)

Roshidere5(8)

Episode 5 - "Resolusi Setiap Orang"

Alya bergumam pelan, "Aku suka padamu" dalam bahasa Rusia. Cinta pertama Masachika sejak kecil muncul dalam benaknya. Saat Masachika memikirkan kedua gadis ini, Yuki mampir untuk menghabiskan waktu bersama kakaknya seperti biasa. Namun, Yuki mendengar bahwa Masachika akan mendukung Alya, bukan dirinya, dalam pemilihan ketua OSIS. Sementara itu, Alya, mengingat bisikan-bisikannya sendiri, merasa gugup dan tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Masachika.

Tempat Streaming dan Download

Roshidere Preview

Itulah preview untuk episode ke-5 serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo. Rilis setiap hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Netflix, Catchplay+, Crunchyroll, dan YouTube Ani-One Asia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam