Event & Press Release Impactnation 2023 : Ini Baru Namanya Festival Jepang!

Festival jejepangan Impactnation yang di adakan pada tanggal 29-30 juli kemarin sukses memikat hati para penggemar jejepangan, bukan hanya kemeriahan & keseruan dari penampilan guest star-nya saja namun kentalnya pengaplikasian budaya jejepangan dalam sebuah event sungguh sangat menarik perhatian!!

Impactnation

PEMADUAN BUDAYA JEPANG DALAM SEBUAH EVENT!

Budaya jepang yang dibawakan juga sangat bervariatif, dimulai dari penamaan ke-4 lokasi event dengan nama kota jepang seperti Nagoya, Sapporo, Kyoto dan Tokyo. Gak lupa juga dengan penampilan budaya jepang seperti Taiko Umaku Eisa, Omikoshi hingga Taiko Benteng. 

Impactnation

EVENT JEPANG? YUK HUNTING MAKANAN JEPANG!

Impactnation kemarin juga menghadirkan booth-booth yang menjual ragam food & beverages dengan nuansa jejapangan. keseruan dari awal hingga akhir pun tidak di pungkiri, karena kita bisa hunting variasi makanan jejepangan mulai dari taiyaki, takoyaki monster, curry, dan masih banyak lagi. Puas banget deh kalo urusan F&B di Impactnation

SERU-SERUAN BARENG DI BERAGAM STAGE!

Gak cuma konser di Tokyo Stage aja, Stage lain-nya juga diramaikan oleh beragam performance seperti DJ Komastar, Losers of Today, Sugaramen, Rei Sarah dan lainnya. JKT48 & NMB48 Juga hadir meramaikan loh guyss!!

Impactnation

Seru. Banget. Parah.

Experience menarik yang di persembahkan oleh impactnation japanfest di Istora Senayan Jakarta kemarin, sungguh sebuah pengalaman event yang luar biasa. MIMIN SAMPE GAGAL MOVEON!

SEE YOU NEXT YEAR INI MAH, YOK BISA YOK NEXT YEAR KONSER LAGI!!

Tagar
Penulis
Moku
Moku
Hai, selamat datang di dump stash ku tentang dunia perwibuan. Isinya h...