Anime & Manga Anime Black Butler Dapatkan Season Baru Pada Tahun 2024

Pada panel Crunchyroll di Anime Expo, diumumkan bahwa musim baru dari anime "Black Butler" sedang dalam produksi. Penting untuk dicatat bahwa musim baru ini bukanlah remake, melainkan kelanjutan dari anime yang sudah ada. Perbedaan ini menjamin bahwa para penggemar dapat berharap pada alur cerita dan perkembangan baru yang akan memperluas dunia "Black Butler."

Dijadwalkan tayang pada tahun 2024 mendatang, Daisuke Ono akan kembali memerankan perannya sebagai pelayan dan iblis, Sebastian Michaelis, sementara Maaya Sakamoto sekali lagi akan meminjamkan suaranya untuk bangsawan Inggris, Ciel Phantomhive.

Black Butler

Di balik layar, studio produksi beralih ke CloverWorks dimana musim sebelumnya adalah A-1 Pictures, sutradara Kenjirō Okada, yang dikenal dengan karyanya di "March comes in like a lion" dan "RWBY: Ice Queendom," akan memegang kendali dari musim baru ini. Hiroyuki Yoshino, yang telah menulis dan mengawasi skrip untuk anime "Black Butler" sebelumnya, akan mengurus komposisi seri. Yumi Shimizu, seorang animator berpengalaman dari anime "Black Butler" tahun 2008, akan bertugas sebagai perancang karakter. Ryo Kawasaki, yang dikenal karena menggubah musik untuk "Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia" dan "To Your Eternity," akan menciptakan soundtrack untuk musim baru ini.

 

Tentang Black Butler

Manga Black Butler dibuat oleh Yana Toboso, yang pertama kali terbit pada tahun 2006 dan dengan cepat mendapatkan popularitas berkat narasinya yang gelap dan misterius. Kesuksesan manga ini menghasilkan adaptasi anime pada tahun 2008, diikuti oleh musim kedua pada tahun 2010. Selain itu, ada juga proyek OVA dan sebuah film yang lebih lanjut memperluas cerita dan karakter.

 

(Sumber: Anime News Network)

Tagar
Penulis
Lida
Lida
Tukang Nge Post