Event & Press Release Game Prime 2024: Pesta Game Terbesar di Indonesia yang Hadirkan Berbagai Bintang dan Aktivitas Seru!

Pada tanggal 17-18 Agustus 2024, Mall Taman Anggrek Main Atrium menjadi pusat perhatian para pecinta game di seluruh Indonesia dengan diselenggarakannya Game Prime 2024. Event besar ini bukan hanya sekedar pameran, tetapi juga perayaan budaya game yang menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang-bintang terkenal dari industri gaming dan hiburan.

Tokoh-Tokoh Terkenal Hadir di Game Prime 2024

Game Prime(1)

Game Prime(5)

Game Prime(6)

Game Prime 2024 dibuka dengan kemeriahan yang dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang memberikan dukungannya terhadap perkembangan industri game di Indonesia. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran komedian dan influencer ternama Tretan Muslim, serta berbagai Brand Ambassador dari tim Esports terkemuka. Beberapa di antaranya adalah Onic Gebi, Clover (eks pro player MLBB dari Evos Legends), Doyok (eks pro player MLBB dari Geek Fam), Evos Merc, Evos Mune, Evos Della, serta Onic Meme.

Mabar dan Aktivitas Gaming yang Seru

Game Prime(7)

Game Prime(8)

Acara ini bukan hanya sekedar tontonan, tetapi juga menawarkan pengalaman interaktif melalui berbagai aktivitas game. Salah satu kegiatan yang paling dinanti adalah Mabar (main bareng), di mana pengunjung bisa bermain bersama para tokoh terkenal dalam game Honor of Kings (HoK). Selain HoK, ada juga turnamen dan sesi bermain untuk game populer lainnya seperti Free Fire, Tekken, dan banyak lagi.

Tidak hanya game internasional, Game Prime 2024 juga memberikan spotlight kepada game lokal. Para pengunjung bisa mencoba berbagai game buatan studio-studio Indonesia dan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari setiap booth hanya dengan menyelesaikan quest sederhana seperti mengikuti akun media sosial atau mencoba game yang ditawarkan.

Cosplay, Idol Performance, dan Hiburan Lainnya

Game Prime(2)

Kemeriahan Game Prime 2024 semakin lengkap dengan hadirnya cosplayer-cosplayer populer tanah air seperti Kameaam, Namikatze, dan Linsyaa. Para cosplayer ini tampil memukau dengan kostum karakter game yang detail, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto bersama.

Setelah puas bermain dan berfoto, pengunjung bisa menikmati berbagai penampilan hiburan. Acara ini menghadirkan performa dari idol group, DJ, serta VTuber Show dari Yuura, Silvia, dan Aliza yang menambah keseruan event ini.

Fasilitas dan Hadiah Menarik

Game Prime(1)

Untuk pengunjung yang lelah setelah berkeliling dan bermain game, tersedia booth dari Top Coffee dan Teh Gelas yang siap menyegarkan pengunjung dengan minuman gratis. Selain itu, Game Prime 2024 juga menawarkan berbagai sesi menarik, termasuk lelang item Fabric Banner Coffee Talk dan Art Collection Book by Agate. Ada juga undian berhadiah merch Valorant via spin wheel dengan syarat & ketentuan mengumpulkan 15 stamp pada mission book. Tak ketinggalan, ada juga raffle berhadiah kursi gaming dan ponsel gaming yang diundi setiap hari selama periode event berlangsung.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam