Event & Press Release Minami Market 04 Segera Hadir Kembali di Kota Makassar

Tahun ini, Minami Market kembali digelar untuk keempat kalinya di Kota Makassar. Event yang bertajuk Pasar Kreatif ini akan diselenggarakan pada Minggu, 8 Oktober 2023 yang terdapat 25+ Booth Circle.

Acara ini pun kembali bertempat di Mall GTC Makassar namun di Hall Utama yang sama dengan Minami Market 02.

Dalam Minami Market 04 kal ini, banyak Guest Star yang menarik karena Minaket tahun ini berkolaborasi dengan Cosplayer Rising Star dan Oberon.

Pustakawan yang Ceria dan lembut dari Re:Memories menyapa ke kota Daeng!

Setelah tahun lalu, Chloe Pawapua menyapa para penggemarnya di Makassar. Tahun ini, Cecilia Lieberia yang akan menyapa para penggiat Vtuber yang berada di Makassar dan sekitarnya.

Vtuber menjadi salah satu yang sangat antusias oleh Penggiat Jejepangan di Kota daeng ini sehingga Minaket Team dan Re:Memories menghadirkan Cecilia Lieberia.

Shojo Complex, Gadis-Gadis Ceria yang siap menyapa Wotagei di Kota Anging Mamiri!

Dengan adanya Cosplayer Rising Star, Shojo Complex menjadi bintang utama pada Minami Market 04 ini. Shojo Complex sendiri adalah grup idola asal Indonesia yang debut pada Tanggal 4 Juni 2016 di bawah naungan manajemen Yoshimoto Creative Agency bersama Yoshimoto Kreatif Indonesia.

TIdak dapat dipungkiri, Makassar menjadi salah satu yang tingkat antusiasme terhadap kehadiran Grup Idol Indonesia atau biasa kita katakan Idol Lokal.

Nekonoi Katsu, Cosplayer Hits dan Berpretasi yang asal Surabaya

Siapa yang tidak kenal Cosplayer Cantik satu ini? Nekonoi Katsu pun turut meramaikan Minami Market 04 sebagai Guest Star Cosplayer. Hal ini termasuk kerjasama yang dilakukan bersama Cosplayer Rising Star

Nekonoi Katsu, Cosplayer asal Surabaya yang memiliki prestasi yang banyak banget mulai menjadi perwakilan Indonesia pada Cosplay Collection Night di Tokyo Game Show Jepang 2027, Perwajilan Jawa Timur di final Indonesia Cosplay Grand Prix 2019 dan Juara 1 LOL: Wild Rift Indonesia Cosplay 2022.

Performance Lokal yang tidak kalah kerennya

Di tahun sebelumnya, Minami Market fokus pada Cosplay Competition sedangkan tahun ini fokus menghadirkan Peformance yang menarik. 

Ada 6 Peformance yang hadir meramaikan Minami Market 04:

  • Nekoraka Anipianis
  • K-Fun Dance Cover
  • Akanohi Wotagei
  • Tarian Tradisional Jepang J-Club SMA Negeri 21 Makassar
  • Solo Sing Ozi
  • Duet Sing Ahiru Onna X azuraldy

Jadi, Begitulah Line-up resmi pengisi acara Minami Market 04 yang segera berlangsung 2 minggu lagi di Makassar.

Apakah Kamu sudah siap atau belum membeli tiket Minami Market 04? kamu bisa mengakses disini untuk pembelian tiket harga khususnya ya

Tagar
Penulis
Lida
Lida
Tukang Nge Post