Manga, Light Novel Udah Jangan Kalian Baca! Buat Yang Tau Tau Aja 5 List Manga Jahanam Berikut

Syia - YTTA dibilang jangan, ehh malah di klik...

... yaudah lahh disini Syia akan melarang bukan merekomendasi manga. Beneran rusak mental kalau Kalian masih nekat untuk baca 5 list manga berikut.

Satu hal, ada sebagian manga yang belum Syia baca dan tidak akan pernah Syia baca lagi, meski Kalian kasih uang berapapun. Udah cukup.

Jika Kalian mau baca silahkan saja.

Sebagai catatan ini masih ranah Manga bukan Doujin yahh ingat itu.

Rusak Mental!!! 5 List Manga Jahanam

Dan seperti biasa semua list manga berikut Syia ambil dari blog pribadi, mau main kesana? Boleh kok, nggak ada ruginya juga....

List Manga di bawah ini memiliki notif red box, disarankan sudah berumur 18+ yaa… kalau mau lanjut baca silahkan saja. Untuk sinopsis Syia biarin original dari Author manganya langsung.

1. Shounen no Abyss

Nggak tau lagi sama Author ni manga.

manga Shounen no Abyss

Di kota yang tidak ada apa-apanya, di tengah kehidupan sehari-hari tanpa ada tanda-tanda perubahan, anak sma Reiji Kurose “hidup”. Keluarga, impian untuk masa depan, teman masa kecil.

Mereka semua mengikatnya ke kota itu. Dia pikir dia akan “hanya” terus hidup seperti itu. Sampai dia bertemu dengannya. Apa ada harapan dalam hidupnya? Apa ada cahaya menunggu di depannya? Ini adalah awal dari seri boy meet girl yang mencerminkan “sekarang”.

2. DEAD Tube

Mending baca Doujin sumpah dari pada baca Manga satu ini.

manga DEAD Tube

Mendistribusikan video mendebarkan secara rahasia! Sebuah permainan sekolah yang menempatkan hidup dan mati!

3. Lust Geass

MC - nya itu lohh kesukaan semua orang...

cover Lust Geass

Pada hari ulang tahun rikka si pecinta supranatural, souta memberikannya buku sihir yang kebetulan ia temukan di toko buku tua.

Keesokan harinya, entah kenapa rikka tiba-tiba muncul di depan souta dalam keadaan telanjang!?
Sebuah cerita komedi romantis tentang buku sihir yang dapat membangun hubungan cinta…

4. Jubunnoichi no Hanayome

Ngapain sihh lu MC punya otak dikit ngapa...

cover Jubunnoichi no Hanayome

Ryuunosuke 25 tahun anak dari Direktur Perusahaan besar, Zaizen Group. Ayahnya menyuruhnya untuk memilih salah satu dari 10 wanita yang di jodohkan dengannya.

Dan di dalam 10 wanita tersebut ada wanita yang sudah menghancurkan hidupnya. Pertarungan yang penuh godaan di antara 10 calon mempelai dimulai!

5. Liv

Author As* Kon*** Jahanam emang.

Menhera-chan

Tak rela cintanya tak tersampaikan, wabah zombi yang menjangkitnya bukan jadi halangan baginya untuk terus memperjuangkan cintanya.

Dalam tubuh matinya ia melangkah, meski seolah tak berjiwa tapi cintanya masih menyala. Ditemuinya kemudian, lelaki yang ia kasihi, dengan sisa api cintanya yang tak kunjung padam, menggerakkan raga, menggoncang jiwa. Akankah kata ” cinta” yang dulu dia ingin katakan bisa terucap? meski dalam tubuh yang tidak lagi hidup?

Akhir Kata

Udahlah cukup, mau lagi? bisa mampir langsung ke blog Syia oke. Ditungu yahh...

Sumber: Syiainfoku

Penulis