Berita Intip Tanggal Tayang Film Shin Ultraman Di Indonesia

Melalui website resmi Tsuburaya, diumumkan bahwa film Shin Ultraman akan ditayangkan di bioskop Indonesia.

Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia secara reguler atau umum mulai tanggal 5 Oktober 2022 mendatang.

Adapun akan tayang terlebih dahulu melalui acara The Odex Film Festival, namun jadwal pelaksanaan acara tersebut di Indonesia masih belum diumumkan.

Sinopsis Film Shin Ultraman

Dengan munculnya monster raksasa dan kejam yang dikenal sebagai “Spesies Kelas S”, pemerintah Jepang telah membentuk SSSP untuk mempelajari dan merumuskan cara mengalahkan mereka. Selama satu serangan monster seperti itu, SSSP terkejut mendapatkan sekutu baru dalam pertarungan mereka melawan monster: raksasa perak diam yang mereka beri nama "Ultraman." Namun, apa tujuan sebenarnya Ultraman? Mengapa dia membantu umat manusia melawan monster? Dan bagaimana semua ini terhubung dengan veteran SSSP Shinji Kaminaga dan kepribadiannya yang tiba-tiba berubah setelah menyelamatkan seorang anak selama penampilan pertama Ultraman?

Tentang Film Shin Ultraman

Shin Ultraman adalah film kaiju superhero Jepang tahun 2022 yang disutradarai oleh Shinji Higuchi dan diproduksi serta ditulis oleh Hideaki Anno.

Sebuah konsep ulang Ultraman, film ini merupakan produksi bersama antara Toho Studios dan Cine Bazar, dan dipersembahkan oleh Tsuburaya Productions, Toho Co., Ltd, dan Khara, Inc.. Ini adalah film ke-37 dalam franchise Ultraman, dan reboot kedua dari seri tokusatsu yang diadaptasi oleh Anno dan Higuchi, setelah Shin Godzilla, dengan Shin Kamen Rider menyusul pada tahun 2023.

Film ini dibintangi oleh Takumi Saitoh, Masami Nagasawa, Hidetoshi Nishijima, Daiki Arioka, dan Akari Hayami, dengan Anno dan Bin Furuya sebagai Ultraman. Dalam film tersebut, makhluk luar angkasa secara tidak sengaja membunuh seorang pria saat melawan monster raksasa dan mengambil penampilan dan tempatnya.

Sumber: Tsuburaya, Wikipedia

Penulis