Berita Square Enix Umumkan Game Remake Tactics Ogre: Reborn Untuk 11 November

Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis Tactics Ogre: Reborn, sebuah remake dari game role-playing strategi Tactics Ogre: Let Us Cling Together, untuk Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 11 November. Tailer untuk pengumumannya juga dirilis:

https://youtu.be/osHD91sQUOk
Bahasa Inggris
https://youtu.be/dM9kecqxInU
Bahasa Jepang

Game ini akan mendapatkan edisi standar fisik dan digital untuk Switch, PS5, dan PS4. Semua platform akan mendapatkan edisi premium digital, yang mencakup soundtrack dari game.

Tactics Ogre: Reborn akan menampilkan desain dan antarmuka game yang diperbarui, cutscene, grafik, dan suara yang sepenuhnya disuarakan ulang. Remake akan mencakup leveling unit demi unit, AI pertempuran yang diperbarui, kecepatan pertempuran yang lebih cepat, dan penyimpanan otomatis.

Pemeran baru sebagai berikut (Inggris/Jepang):

  • Max Mittelman/We Tomoaki Maeno sebagai Dengan Pavel
  • Victoria Atkin/Lynn sebagai Catiua Pavel
  • Jason Spisak/Noriaki Sugiyama sebagai Wakil Bozeck

Tentang Game Tactics Ogre: Let Us Cling Together

Tactics Ogre: Let Us Cling Together adalah game peran taktis yang dirilis tahun 1995, dikembangkan dan diterbitkan oleh Quest Corporation untuk Super Famicom. Kemudian diporting ke Sega Saturn (1996) dan PlayStation (1997), yang terakhir dirilis di Amerika Utara pada tahun 1998 oleh Atlus USA.

Game ini merupakan entri kedua dalam seri Ogre Battle, cerita terjadi di kerajaan Valeria yang dilanda perang, di mana protagonis Denim Powell bekerja dalam kekuatan perlawanan lokal melawan kekuatan pendudukan, akhirnya terjebak dalam konflik etnis yang mendorong perang. Pertempuran berbasis turn-base, berlangsung di peta berbasis grid dari perspektif overhead dengan fokus pada pemosisian dan menggunakan kemampuan kelas karakter.

Sumber: Gematsu via ANN

Penulis