Berita Film Live-action Hollywood √Letter - Root Letter Rilis 1 September

Screen Daily melaporkan pada hari Selasa bahwa Entertainment Squad milik Shaked Berenson telah memperoleh hak di seluruh dunia untuk adaptasi film live-action dari game √Letter (dibaca "Root Letter") buatan Kadokawa Games dan akan meluncurkan penjualan internasional di Toronto International Film Festival (TIFF).

Film ini akan tayang di bioskop tertentu di New York dan Los Angeles dan digital secara streaming pada 1 September.

Akatsuki Entertainment USA pertama kali mengumumkan film tersebut pada November 2018. Akatsuki Inc. menyerahkan hak atas film live-action kepada AMMO (berbasis di Tokyo) dan AMMO Entertainment (berbasis di California) pada Juni 2021.

Sonja O'Hara menyutradarai film tersebut. David Ebeltoft menulis skenarionya. Annmarie Sairrino, Moeko Suzuki, dan Kat McPhee yang memproduksi film tersebut.

Film ini akan dibintangi oleh Danny Ramirez (Top Gun: Maverick), Keana Marie (Huge in France), Lydia Hearst (The Haunting of Sharon Tate), Breon Pugh (Cloak & Dagger), dan Mark St. Cyr (High School Musical: The Musikal - Seri).

Sinopsis √Letter - Root Letter

Setelah Carlos, seorang pria muda yang berjuang dengan kemiskinan dan rumah yang retak, menerima pesan putus asa dari Sarah, seorang sahabat pena yang kehilangan kontaknya setahun sebelumnya, dia menggunakan surat-suratnya sebagai panduan untuk memecahkan misteri kepergiannya, serta kejahatan yang mungkin menjadi bagiannya.

Tentang Game √Letter - Root Letter

Game novel visual misteri √Letter dirilis pada bulan Juni 2016 lalu di Jepang untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Rice Digital dan PQube merilis game ini di Eropa pada Oktober 2016, dan di Amerika Utara pada November 2016. Kadokawa Games merilis game tersebut di PC melalui Steam pada Juli 2017 dan untuk iOS dan Android pada Agustus 2017.

Sumber: ANN

Penulis