Berita Manga Black Night Parade Dapatkan Adaptasi Film Live-action, Ada Kanna Hashimoto!

Manga komedi Black Night Parade karya Hikaru Nakamura akan mendapatkan adaptasi film live-action yang akan tayang di seluruh Jepang pada tanggal 23 Desember mendatang. Yuichi Fukuda (live-action Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Gintama, HK/Hentai Kamen) akan menyutradarai film tersebut dan ikut menulis skenario dengan Tetsuo Kamata.

https://youtu.be/lcubWf0vQWo

Sinopsis Film Live-action Black Night Parade

Ceritanya mengikuti Miharu Hino, seorang pemuda yang tidak bisa masuk kuliah atau pekerjaan tetap, jadi dia menghabiskan setiap hari di pekerjaan paruh waktu di toko serba ada. Namun, pria yang tidak berguna ini entah bagaimana mendapatkan pekerjaan melalui "Sinterklas Gelap" di sebuah perusahaan yang memberikan hadiah mengerikan kepada anak-anak nakal. ("Perusahaan Gelap" adalah bahasa gaul Jepang untuk tempat kerja yang eksploitatif.)

Daftar Pemeran

Ryo Yoshizawa (live-action Gintama, Bleach, Kamen Rider Fourze) akan membintangi film sebagai karakter utama, Miharu Hino.

Kanna Hashimoto (live-action Kaguya-sama: Love is War, Gintama, Kingdom) akan berperan sebagai Shino Hojo, rekan jenius peretasan Miharu di Santa Claus House, sebuah perusahaan yang memberikan hadiah kepada anak-anak di seluruh dunia.

Taishi Nakagawa (Josee, The Tiger and the Fish, live-action Your Lie in April, pengisi suara Jepang Sonic di Sonic the Hedgehog 2020) akan memerankan Kaiser Tanaka, rekan kerja dan saingan Miharu yang mencolok ketika mereka bekerja di toserba.

Keisuke Watanabe (sekuel Fullmetal Alchemist live-action) memerankan Teppei Kohira, seorang rekan yang pendiam, tanpa ekspresi, tetapi baik hati yang menjaga Miharu untuk beberapa alasan.

Tentang Manga Black Night Parade

Nakamura meluncurkan manga di Weekly Young Jump milik Shueisha pada November 2016. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi pertama pada Desember 2016, dan menerbitkan volume ketujuh pada Desember lalu. Manga ini juga telah rilis di tempat lain, termasuk Ultra Jump, Digital Margaret, Shonen Jump+, Cinra.net, Line Manga, pixiv Comic, Nico Nico Seiga, dan banyak lagi.

Nakamura sendiri juga menggambar serial manga Saint Young Men, yang dimulai pada tahun 2006. Ceritanya mengikuti kehidupan sehari-hari Yesus Kristus dan Buddha Gautama, yang merupakan teman sekamar yang tinggal di sebuah apartemen di Tokyo. Manganya ini mendapatkan adaptasi sebuah film animasi pada tahun 2013. Sejak saat itu, manga tersebut juga telah diadaptasi menjadi live-action.

Sumber: ANN

Penulis