Berita Manga Burn the House Down Mendapatkan Adaptasi Serial Live-action di Netflix

Manga Burn the House Down karya Moyashi Fujisawa akan mendapatkan adaptasi serial live-action yang akan disiarkan secara eksklusif di Netflix seluruh dunia pada tahun 2023 mendatang.

Manga Burn the House Down

Mei Nagano (My Broken Mariko, Ni no Kuni, Peach Girl live-action) akan membintangi serial tersebut sebagai Kyouko Murata, dan Kyouka Suzuki (Ghibli's Ghiblies, The Day I Bought a Star shorts) sebagai Makiko.

Kyouko Murata
Makiko

Sinopsis

Shizuka Yamauchi, 25 tahun, pembantu rumah tangga. Makiko Mitarai, 46 tahun, model amatir dan ibu rumah tangga yang sempurna. Meskipun orang asing di luar, keduanya berbagi masa lalu — satu yang Shizuka rasa perlu dia perbaiki, untuk membawa keadilan kepada ibunya. Tapi Makiko memiliki rahasianya sendiri, dan Shizuka harus melangkah dengan hati-hati jika dia ingin menyelesaikan semuanya…tanpa terbakar.

Yūichirou Hirakawa (live-action ERASED , Rookies, The Promised Neverland) menyutradarai serial ini, dan Arisa Kaneko (film live-action Orange, Helter Skelter, Densha Otoko) menulis naskahnya. Takeshi Kobayashi (Ai to Makoto, Love Letter) akan menggubah musiknya. Dan akan diproduksi Office Crescendo dengan Netflix.

Fujisawa membuat serial manga ini di majalah Kiss milik Kodansha dari 2017 hingga 2021, dan Kodansha menerbitkan delapan volume di Jepang.

Sumber: Natalie Comic via ANN

Penulis