Berita Manga Heart Gear akan kembali berlanjut pada 17 Agustus setelah 2 Tahun Hiatus

Tsuyoshi Takaki mengumumkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa manga Heart Gear karyanya akan kembali dilanjutkan pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Manga Heart Gear

Chapter terbaru atau ke-29 manganya dirilis pada bulan Mei 2020 lalu, dan Takaki mengungkapkan dua minggu kemudian bahwa manga tersebut akan hiatus karena "kesehatan" Takaki yang buruk. Takaki menambahkan pada saat itu, "tidak ada yang begitu serius yang memerlukan rawat inap."

Sinopsis

Di dunia yang hancur, seorang gadis manusia, Lu, dan droid, Zet, menjalani kehidupan yang sederhana. Kemudian suatu hari, mereka bertemu dengan droid baru yang misterius, Chrome... Sekarang mereka bertiga hidup bersama seperti keluarga, tapi kemudian...

Manga ini pertama kali diluncurkan di Jepang pada layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Volume keempat manga ini akan dirilis di Jepang pada 4 Agustus.

Takaki sebelumnya juga meluncurkan manga Black Torch di majalah Jump Square milik Shueisha pada bulan Desember 2016, dan mengakhirinya pada tahun 2018. Shueisha menerbitkan volume kelima dan terakhir untuk manga tersebut pada Agustus 2018. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menerbitkan manga volume kelima pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Penulis