Anime Nonton Anime Chainsaw Man Episode 2 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-2 dari serial anime Chainsaw Man oleh studio MAPPA akan ditayangkan pada hari Rabu dini hari. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Chainsaw Man Episode 2.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 1 - Anjing dan Gergaji Mesin

Denji adalah seorang anak laki-laki yang hidup sebagai pemburu iblis.Untuk melunasi hutang yang ditinggalkan oleh orang tuanya, ia menjalani kehidupan yang miskin sambil memenuhi permintaan dari yakuza dengan "Iblis Gergaji" Pochita. Suatu hari, Denji dipanggil oleh yakuza dan dikhianati lalu dibunuh. Dalam kesadaran yang memudar, ada sesuatu yang berbicara pada Denji.

Preview Episode 2

Episode 2 - Tiba di Tokyo

Denji dibawa ke Markas Besar Pemburu Iblis Tokyo dan diperkenalkan kepada seniornya Aki Hayakawa oleh Makima. Namun, Denji dipukuli oleh Hayakawa dan disuruh berhenti dari pekerjaannya.

Tempat Streaming dan Download

Itulah preview untuk episode kedua serial anime "Chainsaw Man" oleh studio MAPPA. Rilis setiap hari Rabu, melalui platform streaming Prime Video, youtube Ani-One Asia (Delay seminggu), Bstation Indonesia (Februari 2023), dan Sushiroll Anime (Segera).

Penulis