Anime Intip Cosplay Toru Hagakure Si Invisible Girl Dari Anime My Hero Academia

Ilustrasi khusus dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei HorikoshiBoku no Hero Academia (My Hero Academia), di mana Toru Hagakure si "Gadis Tak Terlihat" ditampilkan telanjang bulat dan tanpa kekuatan aktifnya, menjadi Viral karena sebagian penonton merasa muak oleh fakta bahwa "dia masih di bawah umur ".

Gambar tersebut tidak hanya menjadi viral di internet, tetapi juga akhirnya mengungkapkan desain resmi karakter kepada semua penggemar, termasuk warna rambut, mata, dan aspek lainnya. Inilah yang dibutuhkan cosplayer untuk mulai berdandan sebagai karakter, dan “Kurumino Hana (@HanaKurumino)” tidak membuang waktu untuk memposting pemotretannya.

Para seniman juga mulai memposting ilustrasi karakter, sekarang mereka memiliki semua skin yang mereka butuhkan.

Tentang Anime My Hero Academia

Boku no Hero Academia (bahasa Jepang: 僕のヒーローアカデミア Hepburn: Boku no Hīrō Akademia), yang diterbitkan di Indonesia dengan judul My Hero Academia, adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bertema pahlawan super yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Juli 2014, dan telah dibundel menjadi 35 volume tankōbon hingga bulan Juli 2022.

Ceritanya mengisahkan tentang Izuku Midoriya (nama pahlawan Deku), seorang anak lelaki tanpa kekuatan super (yang disebut quirk) di dunia tempat hal seperti itu sudah menjadi sesuatu yang umum, tetapi masih bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Ia kemudian bertemu dengan pahlawan terhebat di Jepang, yang membagi quirk miliknya kepada Izuku setelah melihat potensinya, dan kemudian memasukkannya dalam sebuah SMA prestisius yang dikhususkan untuk para pahlawan muda yang sedang dalam pelatihan.

Sumber: @HanaKurumino di Twitter, Kudasai.

Penulis