Anime Sangat Mirip, Cosplayer Chisato Lycoris Recoil Ini Tuai Banyak Pujian

Cosplayer populer Jepang “Suzuran" (すずら) baru-baru ini menjadi viral setelah menunjukkan bahwa pemotretan terbarunya berfokus pada karakter Chisato Nishikigi dari anime original populer studio A-1 Pictures yaitu Lycoris Recoil.

« Dengan komentar “Lycoris terkuat sepanjang masa”, Suzuran menyamar sebagai Chisato Nishikigi, yang memiliki ciri khas pita merah dan potongan rambut pirang sesuai dengan wajahnya yang cantik seperti anak kecil. Pose Lycoris Recoil dengan seragam dan pistolnya sangat bagus, dan ditambah dengan gerakan mengulurkan tangan yang menggemaskan, itu adalah karya seni yang luar biasa. Fans mengomentari postingan ini dengan pesan seperti “Cukup dan terwakili dengan sangat baik” dan “Apa? Apakah dia benar-benar seseorang? Itu terlalu mirip!" Publikasi tersebut telah mencapai lebih dari 70 ribu reaksi yang terakumulasi hingga saat ini di Twitter », tulis media Jepang.

Sinopsis Anime Lycoris Recoil

Takina Inoue, seorang gadis sekolah menengah percaya diri yang bekerja sebagai anggota DA dari gugus tugas pembunuh dan mata-mata yang semuanya perempuan yang dikenal sebagai "Lycoris" yang dikirim untuk melenyapkan penjahat dan teroris di Tokyo, Takina dikenai sanksi oleh atasannya karena tidak mematuhi perintah, dan dipindahkan untuk bekerja di bawah agen Lycoris "elit" Chisato Nishikigi di salah satu cabang agensi, yang beroperasi di bawah naungan sebuah kafe, yang disebut "LycoReco". Awalnya ditunda oleh sifat santai Chisato dan preferensi untuk secara tidak mematikan menaklukkan musuh-musuhnya, Takina harus belajar bagaimana bergaul dengan pasangan barunya jika dia memiliki harapan untuk dikembalikan ke posisi sebelumnya.

Visual

Tentang Anime Lycoris Recoil

Lycoris Recoil (bahasa Jepang: リコリス・リコイル Hepburn: Rikorisu Rikoiru) adalah serial televisi anime original yang dibuat oleh Spider Lily (Kadokawa Corporation, Dentsu Entertainment, Sony Music Entertainment Japan (Aniplex) dan Sony Pictures Entertainment Japan) dan Asaura. Serial anime ini diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan ditayangkan perdana pada Juli 2022.

Sumber: Kudasai., Wikipedia

Penulis