Anime Anime Tower of God Resmi Akan Berlanjut Ke Season 2

Crunchyroll mengumumkan di panel industrinya sendiri di acara Crunchyroll Expo pada hari Sabtu bahwa adaptasi serial anime Tower of God (Kami no Tou) akan mendapatkan musim kedua:

https://youtu.be/5H9U6SugSzk

Musim baru akan ditayangkan melalui platform streaming Crunchyroll. Selain itu, platform WEBTOON akan memulai debut volume pertama dari edisi novel grafis mendatang dari WEBTOON Unscrolled pada 22 November.

Sinopsis Anime Tower of God

Raih puncak, dan semuanya akan menjadi milikmu. Di puncak menara ada segala sesuatu di dunia ini, dan semuanya bisa menjadi milikmu. Kamu bisa menjadi dewa. Ini adalah kisah awal dan akhir Rachel, gadis yang memanjat menara agar dia bisa melihat bintang-bintang, dan Bam, anak laki-laki yang tidak membutuhkan apa pun selain dirinya.

Tentang Anime Tower of God

Musim pertama dari adaptasi anime memulai debutnya di Crunchyroll pada 1 April 2020, dan ditayangkan perdana di Jepang pada 2 April pukul 12:30. Musim itu memiliki total 13 episode.

SIU meluncurkan manhwa tersebut pertama kali di NAVER WEBTOON pada tahun 2010. WEBTOONS kemudian meluncurkan versi bahasa Inggris pada Juli 2014.

Sumber: Crunchyroll via ANN

Penulis