Anime Anime Under Ninja Resmi Dijadwalkan Tayang Pada Tahun Depan

Akun Twitter resmi untuk Young Magazine milik Kodansha mengumumkan pada hari Jumat bahwa adaptasi serial anime televisi dari manga Under Ninja karya Kengo Hanazawa dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2023 mendatang. Volume buku kompilasi kedelapan manga juga dirilis pada hari Jumat.

Sinopsis Anime Under Ninja

Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan badan baru untuk membantu mengelola terorisme dan juga kekerasan di kawasan Pasifik. Badan tersebut memiliki staf ninja yang terus berkembang pesat dan telah mencapai 20.000 ninja. Kudo, seorang pecundang dan juga penyendiri di SMA. Di umurnya yang menginjak tujuh belas tahun, dia kemudian diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern. Kudo ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional, menangani gelombang potensial pembunuh asing yang menyerang Tokyo.

🎬 Genre: Action, Comedy, Drama, Seinen, Slice of Life

Kengo Hanazawa, juga dikenal dari karya lainnya yaitu I am a Hero, merilis manga Under Njnja di Young Magazine milik Kodansha pada Juli 2018 lalu.

Hanazawa sendiri meluncurkan manga I am a Hero di majalah Big Comic Spirits milik Shogakukan pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada tahun 2017 dengan 22 volume. Manga ini mendapatkan adaptasi dua seri manga spin-off dan sebuah adaptasi film live-action yang tayang di Jepang pada April 2016, Dark Horse Comics merilis manga tersebut di Amerika Utara.

Sumber: Young Magazine via ANN

Penulis