Anime Intip Trailer Terbaru Anime Cyberpunk: Edgerunners

Netflix merilis trailer serta visual baru pada hari Senin untuk serial anime Cyberpunk: Edgerunners, yang dikerjakan oleh Studio Trigger berdasarkan game Cyberpunk 2077 milik CD PROJEKT RED.

https://youtu.be/ax5YUmkWf_Y
https://youtu.be/OiR_lMNlJko

CD PROJEKT RED Japan juga mengungkapkan pengisi suara untuk bahasa Jepang di Twitter, diantaranya:

  • KENN sebagai David
  • Aoi Yuki sebagai Lucy
  • Hiroki Touchi sebagai Maine
  • Michiko Kaiden sebagai Dorio
  • Takako Honda sebagai Kiwi
  • Wataru Takagi sebagai Pilar
  • Tomoyo Kurosawa sebagai Rebecca
  • Kazuhiko Inoue sebagai Faraday
  • Yurika Hino sebagai sebagai Gloria
  • Kenjiro Tsuda sebagai Ripperdoc

Anime ini akan tayang di Netflix pada bulan September 2022 mendatang

Hiroyuki Imaishi (Gurren Lagann, Kill la Kill, Promare) menyutradarai anime di Trigger, sementara Yoh Yoshinari (Little Witch Academia, BNA: Brand New Animal) adalah desainer karakter dan direktur animasi.

Berikut adalah anggota staf yang baru diumumkan: Hiromi Wakabayashi (Kill la Kill, Promare) sebagai direktur kreatif, Masahiko Otsuka (Star Wars: Visions 'The Elder') dan Yoshiki Usa (SSSS.Gridman, direktur kreatif SSSS.Dynazenon) sebagai direktur kreatif penulis naskah, Hiroyuki Kaneko sebagai asisten sutradara, Yuto Kaneko dan Yusuke Yoshigaki sebagai asisten desainer karakter, dan Akira Yamaoka (permainan Silent Hill) sebagai komposer musik.

Sinopsis Anime Cyberpunk: Edgerunners

Serial ini menceritakan kisah 10 episode yang berdiri sendiri tentang seorang anak jalanan yang mencoba bertahan hidup di Night City — kota masa depan yang terobsesi dengan teknologi dan modifikasi tubuh. Kehilangan segalanya, dia tetap hidup dengan menjadi seorang edgerunner — penjahat bayaran yang juga dikenal sebagai cyberpunk.

Lagu band rock Franz Ferdinand "This Fffire" akan menjadi lagu tema pembuka. Zach Aguilar akan membintangi dub Inggris sebagai David Martinez.

Rafał Jaki adalah showrunner, dan juga produser eksekutif bersama Dylan Thomas, Taiki Sakurai, dan Yoshiki Usa. Satoru Homma, Bartosz Sztybor dan Saya Elder adalah produser.

Tentang Game Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah game open-world, kisah aksi-petualangan yang berlatar di Night City, sebuah megalopolis yang terobsesi dengan kekuatan, kemewahan, dan modifikasi tubuh. Kamu bermain sebagai V, penjahat tentara bayaran yang mengejar implan unik yang merupakan kunci keabadian. Kamu dapat menyesuaikan perangkat siber, keahlian, dan gaya bermain karakter, juga menjelajahi kota yang luas tempat pilihan yang kamu buat membentuk cerita dan dunia di sekitarmu.

CD Projekt merilis game "open-world, kisah aksi-petualangan" tersebut untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada November 2020 lalu.

Sumber: ANN

Penulis