Anime Manga The Dangers in My Heart Dapatkan Adaptasi Anime

Avex mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan memproduksi adaptasi serial anime televisi dari manga The Dangers in My Heart (Boku no Kokoro no Yabai Yatsu) karya Norio Sakurai yang akan tayang perdana pada tahun 2023. Avex meluncurkan ilustrasi teaser untuk anime tersebut.

Sakurai juga menggambar ilustrasi (lihat di bawah) untuk merayakan pengumuman anime.

Sinopsis

Kyotaro Ichikawa, seorang anak laki-laki yang nyaris tidak berpegangan pada anak tangga terbawah dari tangga sosial sekolahnya, diam-diam percaya bahwa dia adalah pemeran utama yang tersiksa dalam beberapa film thriller psikologis. Dia menghabiskan hari-harinya memimpikan cara untuk mengganggu kehidupan damai teman-teman sekelasnya dan merindukan Anna Yamada, idola kelas. Tapi Kyotaro bukanlah remaja bermasalah yang dia pura-pura… dan ternyata Anna sendiri agak aneh!

Sakurai meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten pada Maret 2018. Manga ini pindah ke situs web manga Champion Cross milik Akita Shoten pada April 2018. Ketika Champion Cross bergabung dengan situs manga Akita Shoten lainnya, Champion Tap! untuk membentuk situs web baru Manga Cross pada Juli 2018, manga pindah ke situs baru itu.

Akita Shoten menerbitkan volume buku keenam dari manga yang dikompilasi pada 7 Januari, dan akan menerbitkan volume ketujuh pada 8 Agustus mendatang. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume keempat manga pada 26 April, dan akan menerbitkan volume kelima pada 4 Oktober.

Sumber: ANN

Penulis