Anime Nonton anime Black Summoner Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "Black Summoner" (Kuro no Shoukanshi) oleh studio Satelight akan ditayangkan pada hari Sabtu di malam hari Jam 20:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Black Summoner Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Perjanjian rahasia dengan guild dan gadis budak

Kelvin yang memenangkan pertarungan dengan Dark Knight Gerard dan menambah bawahannya. Saat aku pergi ke guild untuk melaporkan penaklukan, aku dipanggil oleh Rio, ketua guild dari Cabang Dompet Guild Petualang.

Di sana, saya mendengar dari Rio tentang keberadaan "pahlawan" dunia yang berbeda selain saya dan cerita bahwa "iblis" akan segera dibangkitkan. Kelvin, yang kesal dengan keberadaan pahlawan dan raja iblis, mengunjungi seorang pedagang budak untuk memperkuat partai.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Setan

Sudah sebulan sejak Efil menjadi teman. Kelvin, yang berhasil mengalahkan monster dengan Croto, Gerard, dan Efil, dan akan dipromosikan ke kelas A, memutuskan untuk pergi bersama Efil dan Kelvin atas undangan Angers.

Mereka bertiga memperdalam hubungan mereka dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama, tetapi pangeran ketiga Trisen, negara militeristik di timur, Tabla, mengganggu.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "Black Summoner" (Kuro no Shoukanshi) oleh studio Satelight.

Rilis setiap hari Sabtu di Malam Hari Jam 20:00 WIB, melalui platform streaming Vidio Indonesia, Bstation Indonesia (Bilibili), Catchplay Plus, dan youtube Ani-One Asia.

Penulis