Event & Press Release Phoenix Gramedia Indonesia Hadirkan Suzuki Konomi di Konser Anisong Comifuro pada Bulan November Mendatang

Seputar Otaku – Setelah berhasil menghadirkan berbagai komik dan light novel ternama Jepang ke Indonesia, Phoenix Gramedia Indonesia mengumumkan kehadiran kembali penyanyi Jepang terkenal, Konomi Suzuki, yang akan tampil dalam acara Anisong Live by Phoenix Gramedia Indonesia pada bulan November mendatang. Acara ini akan diselenggarakan pada acara Comifuro, salah satu perhelatan budaya pop Jepang terbesar di Indonesia.

Penyanyi yang telah berkarir lebih dari satu dekade ini, sudah dikenal luas oleh para penggemar anime, khususnya karena kontribusinya dalam mengisi soundtrack untuk anime Re: Zero - Starting Life in Another World, salah satu anime populer yang meraih perhatian global. Penampilannya di Anisong Live ini akan membawa nuansa nostalgia, dengan berbagai lagu anime yang telah dinantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Konomi Suzuki 2

Anisong Live by Phoenix Gramedia Indonesia adalah salah satu dari rangkaian acara Comifuro bagi para penggemar Anime dan komik di Indonesia. Dengan membawa Konomi Suzuki ke Indonesia, Phoenix Gramedia Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar budaya pop Jepang di Indonesia.

Untuk dapat menikmati konser ini, penggemar bisa mendapatkan tiket Anisong Live by Phoenix Gramedia Indonesia melalui link berikut. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung penampilan spektakuler Suzuki Konomi dan bergabung dalam perayaan budaya pop Jepang terbesar di Indonesia!

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam