Event & Press Release Event Gamers to Gamers (G2G) kini Hadir Kembali, Coba Beberapa Game Developer Indonesia dengan Konten Ekslusif!

Seputa Otaku – Setelah suksesnya dua tahun Gamers to Gamers (G2G) Festival oleh The Lazy Media, G2G kembali untuk tahun ketiganya di 2024 ini pada tanggal 23-24 November 2024 di The Luxus Grand Ballroom, Mall MGK Kemayoran, Jakarta. Sebagai ajang tahunan yang telah menjadi sorotan di kalangan komunitas gamer Indonesia, acara ini kembali hadir untuk mendukung perkembangan industri game lokal, sehingga semakin banyak gamer dan penggemar dapat mengenal dan menghargai karya-karya yang dihasilkan oleh talenta dalam negeri.

Tahun ini di G2G Festival 2024, The Lazy Game Awards (TLGA) juga kembali lagi untuk mengapresiasi game lokal dan internasional yang rilis di tahun 2024 dan menjadi bagian dari rangkaian G2G Festival 2024.

The Lazy Game Awards akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2024 dari pukul 10:00 - 13:00 WIB dengan menghadirkan pembacaan nominasi, wawancara pengembang game, dan penayangan teaser atau trailer game secara eksklusif.

Acara ini juga didukung oleh sponsor dari brand ternama seperti Vlctus OMEN by HP, AORUS, MSI, Axioo, dan masih banyak lagi, yang akan membagikan beragam hadiah di G2G festival kali ini.

g2g post

Selesaikan Quest dan Klaim Ribuan Hadiah Besar!

Para pengunjung dapat kembali memenangkan ribuan hadiah di G2G festival dengan cara menyelesaikan berbagai macam quest yang tersedia di booth pengembang game Indonesia, booth sponsor, serta aktivitas menarik lainnya. Setiap quest yang berhasil diselesaikan akan memberikan koin, yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik bertema gaming.

Dengan total lebih dari 3.000 hadiah yang disiapkan, pengunjung dapat menukarkan koin di marketplace, yang menawarkan merchandise eksklusif dari pengembang game lokal maupun internasional, serta dari brand sponsor acara. Tak hanya itu, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah utama, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Pengumpulan dan penukaran koin dapat dilakukan sepanjang waktu acara, dengan venue terbuka mulai pukul 10:00 hingga 17:00 setiap harinya.

Coba Lebih dari Puluhan Game Indonesia dengan Konten Ekslusif!

g2g pt

G2G Festival tentunya kembali dimeriahkan oleh lebih dari 20 pengembang game Indonesia yang siap memberikan konten game eksklusif yang sudah rilis maupun game yang akan datang. Mereka akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba langsung game-game terbaru hasil karya mereka, serta menyaksikan pemutaran trailer eksklusif untuk game-game yang baru dirilis maupun yang akan datang.

Para pengembang game ini juga akan terlibat dalam sejumlah panel diskusi yang membahas berbagai topik seputar pengembangan game dan perkembangan industri game. Sesi diskusi ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memperluas wawasan dan pemahaman mereka terkait industri game di Indonesia.

Selain itu di Experience Area akan disediakan konsol generasi terbaru seperti PlayStation 5, Xbox Series X, dan Nintendo Switch, serta Laptop dan PC gaming berkualitas tinggi. Hal ini memungkinkan peserta mencoba mencoba game-game internasional terbaru yang rilis tahun ini.

Vote Game Favorit Kalian di TLGA 2024!

Proses voting akan dimulai pada 16 Oktober hingga 11 November 2024, dengan berbagai nominasi yang mencakup game lokal dan internasional. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, The Lazy Monday mengundang seluruh gamer dan penggemar game di Indonesia untuk berpartisipasi dalam voting ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi terhadap para pengembang game yang telah bekerja keras menciptakan karya-karya berkualitas. Partisipasi ini diharapkan dapat mendorong semangat para developer untuk terus mengembangkan game yang lebih inovatif di masa mendatang.

Dapatkan Tiket Sebelum Kehabisan!

Kunjungi https://bit.ly/G2GTLM2024 untuk membeli tiket G2G Festival dan TLGA 2024. Tiket tersedia dalam beberapa kategori, mulai dari 1-Day Pass, 2-Day Pass, dan 2-Day Pass + TLGA. Informasi lebih lanjut terkait tiket juga dapat ditemukan di akun Instagram resmi G2G Festival.

Gamers to Gamers (G2G) Festival 2024 akan berlangsung pada 23-24 November 2024, dengan jam operasional dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu. Sementara itu, The Lazy Game Awards (TLGA) akan digelar pada 23 November 2024, mulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. Pastikan Anda hadir untuk menikmati rangkaian acara yang spektakuler ini!

g2g tiket

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam