Preview Nonton Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 11 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-11 dari serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures akan ditayangkan pada hari Minggu sore hari jam 15.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Wistoria: Wand and Sword Episode 11.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Wistoria(10)

Episode 10 - "Impian Kita"

Will dan teman-temannya dijatuhkan dari lantai 10 ke lantai 11 oleh monster raksasa misterius. Mulai sekarang dan seterusnya, area tersebut berada di luar kendali akademi dan merupakan zona berbahaya di dalam wilayah Menara. Sendirian dengan Will di lantai 11, Abaikan berbicara tentang dirinya sebagai peri yang jatuh. “lima tongkat tertinggiPenjual AjaibElnor Ljos Arv, salah satu dari "lima tongkat tertinggiPenjual AjaibWill melihat gambaran dirinya dalam diri Ignor, yang mengincar ``.'' Pada saat itu, sepasang penyihir yang mengenakan sihir gelap muncul di depan Colette dan Rihanna.

Preview Episode 11

Wistoria11(1)

Wistoria11(2)

Wistoria11(3)

Wistoria11(4)

Wistoria11(5)

Wistoria11(6)

Wistoria11(7)

Wistoria11(8)

Wistoria11(9)

Wistoria11(10)

Episode 11 - "Nama Asli Pengecut"

Monster Evil Grand Duke, yang menghancurkan lantai 10, dipanggil oleh penyihir misterius. Terlebih lagi, situasinya sangat menyedihkan karena mereka dikelilingi oleh monster yang tak terhitung jumlahnya. Tetap saja, Will tetap berbicara. “Ayo bertarung.” Meskipun semua orang percaya padanya dan melancarkan serangan sihir, mereka tetap bukan tandingan Adipati Agung Jahat. Will berdiri meski melawan rasa takut dan mengerahkan keberanian untuk berlari menuju musuh. Will mengayunkan pedang raksasa yang diciptakan dari kekuatan magis Colette dan menebas sayap Grand Duke Jahat, tapi...

Tempat Streaming dan Download

Wistoria Preview

Itulah preview untuk episode ke-11 serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures. Setiap Minggu sore hari jam 15.30 WIB melalui platform streaming Bstation Indonesia, Transvision, CatchPlay, Maxstream, Netflix, iQIYI, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam