Preview Nonton Anime Failure Frame I Became the Strongest Episode 11 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-11 dari serial anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated "Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou" oleh studio Seven Arcs akan ditayangkan pada hari Kamis malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Episode 11.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Hazurewaku10(1)

Episode 10 - "Pertemuan"

Touga dan teman-temannya akhirnya sampai di Kinsei Demon Zone. Itu adalah area berbahaya yang dipenuhi monster dengan kekuatan besar. Touka dan teman-temannya mengalahkan monster dan menuju lokasi penyihir terlarang. Saat itu, telur yang diperoleh dari Raja Tengkorak akan segera menetas. Di saat yang sama, Kirihara dan siswa 2-C lainnya juga memasuki Kinsei Demon Zone dari arah Kastil Alion untuk menaikkan level mereka.

Preview Episode 11

Hazurewaku11(1)

Hazurewaku11(2)

Hazurewaku11(3)

Hazurewaku11(4)

Hazurewaku11(5)

Hazurewaku11(6)

Hazurewaku11(7)

Hazurewaku11(8)

Episode 11 - "Melampaui Batas"

Monster berwajah manusia dan monster dari seluruh Kelompok Iblis Kinsei dikerumuni oleh monster Kuchiyose. Dalam situasi putus asa, Touga memberi tahu Seras dan teman-temannya cara membantu semua orang bertahan hidup. Sangat ceroboh bagi Touga untuk menghadapi semua monster sendirian... Pada akhirnya, pergerakan besar monster juga menyerang 2-C, dan beberapa siswa dikorbankan dengan sia-sia. Dan Kobato Kashima juga...

Tempat Streaming dan Download

Preview Failure Frame

Itulah preview untuk episode ke-11 serial anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated "Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou" oleh studio Seven Arcs. Rilis setiap hari Kamis malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Transvision, Maxstream, CatchPlay dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam