Preview Nonton Anime Pseudo Harem Episode 12 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-12 dari serial anime "Pseudo Harem" (Giji Harem) oleh studio Nomad akan ditayangkan pada hari Kamis malam hari jam 22.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Pseudo Harem Episode 12.

Sinopsis Episode Sebelumya

11

Episode 11 - "Cinta Segitiga?"

"Aku tidak akan main mata dengan bocah manja atau setan kecil lagi.'' Eiji ingin memberitahu Rin bahwa dia akan serius dan hanya menghadapi Rin, tetapi untuk beberapa alasan, Rin berpikir bahwa karakternya telah dibuang dan dengan setengah hati berkata , Dalam keadaan menangis. Demi karakter yang telah menjadi bagian dari dirinya, Rin menyatakan kepada Eiji, ``Saya akan membuat senior saya terlihat lebih baik dengan akting saya.'' Eiji mengajak Rin jalan-jalan untuk mengganti topik pembicaraan, tapi pada hari itu, Rin muncul dan berubah total menjadi setan kecil.

Preview Episode 12

Giji Harem12(1)

Giji Harem12(2)

Giji Harem12(3)

Giji Harem12(4)

Giji Harem12(5)

Giji Harem12(6)

Giji Harem12(7)

Giji Harem12(8)

Episode 12 - "Awal Cerita"

Tsu-chan memutuskan untuk membuat film pendek, dan Eiji serta Rin juga memutuskan untuk bekerja sama. Setelah pekerjaan itu menjadi heboh, nasib Rin mulai berubah drastis!

Tempat Streaming dan Download

Pseudo Harem Preview

Itulah preview untuk episode ke-12 serial anime "Pseudo Harem" (Giji Harem) oleh studio Nomad. Rilis setiap hari Kamis malam hari jam 22.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation, CatchPlay, Amazon Prime Video, Crunchyroll, dan YouTube Ani-One Asia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam