Preview Nonton Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-12 dari serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo akan ditayangkan pada hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 12.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 11 - "Sebuah Prelim Yang Tak Terduga"

Masachika terkena flu dan menghubungi Yuki untuk memberi tahu bahwa dia tidak masuk sekolah. Namun, Alya-lah yang datang untuk menjaganya sepulang sekolah. Alya membuat bubur, dan bahkan harus berurusan dengan Ayano, yang muncul dengan mengenakan kostum pembantu... Setelah hari yang kacau, Masachika akhirnya bangun sekitar tengah hari keesokan harinya. Sementara itu, Alya diundang sebagai tamu dalam siaran sekolah siang Yuki. Dengan Masachika yang sedang cuti sakit, bisakah Alya mengatasi kejadian tak terduga ini sebagai kandidat ketua OSIS?

Preview Episode 12

Roshidere12(1)

Roshidere12(2)

Roshidere12(3)

Roshidere12(4)

Roshidere12(5)

Roshidere12(6)

Roshidere12(7)

Roshidere12(8)

Episode 12 - "Menghadap Ke Depan"

Setelah tertinggal dari Yuki selama siaran sekolah, Alya mulai berlatih untuk pidato pengurus OSIS di upacara penutupan. Pidato yang disampaikan di hadapan seluruh sekolah ini pada dasarnya sama dengan pidato kandidat untuk pemilihan ketua OSIS. Saat Alya berjuang mengatasi rasa gugupnya, Masachika memberinya kiat rahasia. Akhirnya, upacara penutupan dimulai, dan pengurus OSIS menyampaikan pidato mereka. Setelah Yuki dan Ayano menyelesaikan pidato mereka dengan percaya diri, giliran Alya yang naik ke podium…

Tempat Streaming dan Download

Roshidere Preview

Itulah preview untuk episode ke-12 serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo. Rilis setiap hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Netflix, Catchplay+, Crunchyroll, dan YouTube Ani-One Asia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam