Preview Nonton Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 10 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-10 dari serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures akan ditayangkan pada hari Minggu sore hari jam 15.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Wistoria: Wand and Sword Episode 10.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Wistoria9(1)

Episode 9 - "Mulai Dari Pelatihan Praktis"

Rihanna, Abaikan, Julius, Shion, dan Will. Dan kemudian pelatihan komprehensif dimulai, dan Colette mengikutinya. Pelatihan bertahan hidup yang berbahaya di mana Anda mengalahkan monster tingkat tinggi di lantai 7 ke bawah, yang biasanya tidak bisa Anda datangi. Will terbebani oleh kemampuan Rihanna dan yang lainnya, namun dia tidak menyerah dan mencoba menemukan apa yang bisa dia lakukan. Will dan teman-temannya tiba di lantai 10 untuk mencari musuh sasaran mereka, Burning Navels, tetapi menemukan sejumlah besar monster di sana berubah menjadi mayat. Terlebih lagi, Pusar juga telah menjadi mayat...

Preview Episode 10

Wistoria(10)

Wistoria(10)2

Wistoria(10)4

Wistoria(10)5

Wistoria(10)6

Wistoria(10)7

Wistoria(10)8

Wistoria(10)9

Wistoria(10)10

Episode 10 - "Impian Kita"

Will dan teman-temannya dijatuhkan dari lantai 10 ke lantai 11 oleh monster raksasa misterius. Mulai sekarang dan seterusnya, area tersebut berada di luar kendali akademi dan merupakan zona berbahaya di dalam wilayah Menara. Sendirian dengan Will di lantai 11, Abaikan berbicara tentang dirinya sebagai peri yang jatuh. “lima tongkat tertinggiPenjual AjaibElnor Ljos Arv, salah satu dari "lima tongkat tertinggiPenjual AjaibWill melihat gambaran dirinya dalam diri Ignor, yang mengincar ``.'' Pada saat itu, sepasang penyihir yang mengenakan sihir gelap muncul di depan Colette dan Rihanna.

Tempat Streaming dan Download

Wistoria Preview

Itulah preview untuk episode ke-10 serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures. Setiap Minggu sore hari jam 15.30 WIB melalui platform streaming Bstation Indonesia, Transvision, CatchPlay, Maxstream, Netflix, iQIYI, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam