Preview Nonton Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 9 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-9 dari serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures akan ditayangkan pada hari Minggu sore hari jam 15.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Wistoria: Wand and Sword Episode 9.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Wistoria8(1)

Episode 8 - "Haruskah Kita Berkencan?"

Setelah mengalahkan Julius, Will tiba-tiba menjadi sorotan, dan dia dibanjiri undangan untuk bergabung dengan tim pelatihan umum mendatang. Karena panik, Colette mengatur kencan dengan Will, namun teman sekamar Will, Rosty, muncul di tempat pertemuan. Saat perkelahian terjadi antara Colette dan Rosty karena Will, Will disapa oleh Rihanna di jalan. Ketika saya mengikuti undangan tersebut, saya menemukan Shion, Julius, dan Ignor.Banyak sekalioh yaAda banyak wajah.

Preview Episode 9

Wistoria9(1)

Wistoria9(2)

Wistoria9(3)

Wistoria9(4)

Wistoria9(5)

Wistoria9(6)

Wistoria9(7)

Wistoria9(8)

Wistoria9(9)

Wistoria9(10)

Episode 9 - "Mulai Dari Pelatihan Praktis"

Rihanna, Abaikan, Julius, Shion, dan Will. Dan kemudian pelatihan komprehensif dimulai, dan Colette mengikutinya. Pelatihan bertahan hidup yang berbahaya di mana Anda mengalahkan monster tingkat tinggi di lantai 7 ke bawah, yang biasanya tidak bisa Anda datangi. Will terbebani oleh kemampuan Rihanna dan yang lainnya, namun dia tidak menyerah dan mencoba menemukan apa yang bisa dia lakukan. Will dan teman-temannya tiba di lantai 10 untuk mencari musuh sasaran mereka, Burning Navels, tetapi menemukan sejumlah besar monster di sana berubah menjadi mayat. Terlebih lagi, Pusar juga telah menjadi mayat...

Tempat Streaming dan Download

Wistoria Preview

Itulah preview untuk episode ke-9 serial anime "Wistoria: Wand and Sword" (Tsue to Tsurugi no Wistoria) oleh studio Actas & Bandai Namco Pictures. Setiap Minggu sore hari jam 15.30 WIB melalui platform streaming Bstation Indonesia, Transvision, CatchPlay, Maxstream, Netflix, iQIYI, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam