Preview Nonton Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Episode 21 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-21 dari serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 oleh studio 8bit akan ditayangkan pada hari Jumat malam hari jam 22.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Episode 21.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Tensura20(1)

Episode 20 - "Pembukaan Festival"

Hari pertama pembukaan negara. Rimuru pergi ke acara teman-temannya, yang dia nantikan. Penampilan Shion dan Shuna serta presentasi penelitian Bester dan Gabil sukses besar. Sedangkan Rimuru dipanggil dengan Ruminas.

Preview Episode 21

Tensura21(1)

Tensura21(2)

Tensura21(3)

Tensura21(4)

Tensura21(5)

Episode 21 - "Turnamen Seni Bela Diri"

Turnamen seni bela diri diadakan! Pemenangnya akan diberikan hak untuk menantang Rimuru. Di pertarungan utama, pahlawan Masayuki muncul. Rimuru mengajak Gerudo dan Gobuta untuk bergabung dengannya guna mengungkap kemampuan sang pahlawan.

Tempat Streaming dan Download

Preview Tensura Season 3

Itulah preview untuk episode ke-21 serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 oleh studio 8bit. Rilis setiap hari Jumat malam hari jam 22.00 WIB, melalui Platform streaming Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Chrunchyroll dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam