Preview Nonton Anime Failure Frame I Became the Strongest Episode 9 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-9 dari serial anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated "Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou" oleh studio Seven Arcs akan ditayangkan pada hari Kamis malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Episode 9.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Hazurewaku8(2)

Episode 8 - "Dengan Penguasa Lalat"

Eve telah menjadi pejuang darah demi mendapatkan kebebasan bersama seorang gadis. Besok adalah hari pertempuran terakhirnya. Namun, untuk menciptakan petarung darah bintang baru, Zuan, yang menjalankan Pertarungan Darah, berencana menggunakan racun untuk menyingkirkan Hawa di depan umum. Touga dan Seras, yang telah mendengar rumor tersebut, memberi tahu Eve tentang rencana Zuan untuk menyelamatkan Eve dan gadis itu. Namun, Eve tidak mempercayainya dan mencoba menantangnya dalam pertempuran berdarah terakhir.

Preview Episode 9

Hazurewaku9(1)

Hazurewaku9(2)

Hazurewaku9(3)

Hazurewaku9(4)

Hazurewaku9(5)

Hazurewaku9(6)

Hazurewaku9(7)

Hazurewaku9(8)

Episode 9 - "Kokusaku~Missing~"

Untuk menangkap Eve dan Liz, Zuan mengirimkan pasukan pribadi dan kelompok sihir, Assynt, sebagai pengejar. Touga menggunakan seluruh strateginya untuk menunggu Assynt di hutan. Muazi, pemimpin Assynt yang memiliki wawasan tajam dan menangani racun, memahami rencana Touga. Muazi dengan tenang menyudutkan Seras. Namun, Touga melangkah lebih jauh dari pemikiran dan rencana Muaji untuk memusnahkan pasukan pribadi Assynt dan Zuan. Touga punya tujuan selain menyelamatkan Eve dan Liz.

Tempat Streaming dan Download

Preview Failure Frame

Itulah preview untuk episode ke-9 serial anime Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated "Hazurewaku no "Joutai Ijou Skill" de Saikyou" oleh studio Seven Arcs. Rilis setiap hari Kamis malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Transvision, Maxstream, CatchPlay dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam