Preview Nonton Anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 10 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-10 dari serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo akan ditayangkan pada hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian Episode 10.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 9 - "Komedi Romantis, Lalu Hipnosis"

Perdebatan berakhir dengan kemenangan Alya karena Sayaka meninggalkan ruangan di tengah jalan. Namun, Alya khawatir dengan cara para siswa mengejek Sayaka dan memberi tahu Masachika bahwa dia ingin membantunya. Sebagai tanggapan, Masachika memutuskan untuk mengunjungi teman masa kecil Sayaka, Nonoa Miyamae. Sementara itu, suasana komedi romantis di sekitar dewan siswa semakin memanas. Bersama dengan Yuki dan yang lainnya, Masachika dan Alya memutuskan untuk menguji teknik hipnosis yang dijelaskan dalam sebuah buku yang disita oleh wakil presiden, Chisaki Sarashina...

Preview Episode 10

Roshidere10(1)

Roshidere10(2)

Roshidere10(3)

Roshidere10(4)

Roshidere10(5)

Roshidere10(6)

Roshidere10(7)

Roshidere10(8)

Episode 10 - "Pesta Ulang Tahun yang Terlambat"

Suatu hari, setelah suara-suara yang mengejek Sayaka akhirnya mereda, Alya menelepon Masachika. Dalam percakapan itu, Alya berjanji bahwa jika Masachika masuk dalam 30 besar dalam ujian mendatang, dia akan melakukan apa pun yang dimintanya. Namun, di tengah-tengah percakapan, Alya menyadari bahwa dia tidak diundang ke pesta ulang tahun Masachika, yang membuatnya merasa sedih. Ini karena di Rusia, mengundang seseorang ke pesta ulang tahun adalah tanda persahabatan! Memahami alasan kekecewaan Alya, Masachika memutuskan untuk mengajaknya keluar.

Tempat Streaming dan Download

Roshidere Preview

Itulah preview untuk episode ke-10 serial anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian "Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san" oleh studio Doga Kobo. Rilis setiap hari Rabu malam hari jam 21.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Netflix, Catchplay+, Crunchyroll, dan YouTube Ani-One Asia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam