Event & Press Release Penggemar Setia di Seluruh Asia Tenggara Berkumpul untuk HoYo FEST 2024!

Indonesia, 19 Agustus 2024 – HoYo FEST 2024, selebrasi tahunan HoYoverse yang  diadakan oleh brand hiburan interaktif global, HoYoverse, ditutup pada akhir minggu  ini dengan kesuksesan luar biasa. Festival ini menarik perhatian puluhan ribu  penggemar setia di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam,  menandai tahun keempat acara ini diselenggarakan di Asia Tenggara secara berturut turut.

Hoyofest(5)

Hoyofest(6)

Hoyofest(7)

Hoyofest(8)

Aneka Ragam Booth HoYoFest

Para penggemar HoYoverse di Asia Tenggara mengikuti berbagai kegiatan imersif,  termasuk stan yang bertema gim-gim HoYoverse, kompetisi di atas panggung, dan  kesempatan membeli merchandise resmi. Para pengunjung juga mendapatkan hadiah eksklusif gratis HoYoverse dan sangat bersemangat menyaksikan siaran langsung  Preview Program Spesial Genshin Impact Versi 5.0 di acara tersebut. Acara ini  semakian dimeriahkan dengan kehadiran para penggemar berkostum cosplay sesuai karakter HoYoverse favorit mereka sepanjang acara, menciptakan suasana yang  sangat meriah.

Untuk pertama kalinya, HoYo FEST di Indonesia dan Vietnam menampilkan Artist  Alley, menyediakan platform bagi seniman lokal untuk memamerkan dan menjual  kreasi buatan para penggemar mereka. Sebanyak 19 seniman dari Indonesia, dan 26  kelompok seniman dan kreator konten dari Vietnam berpartisipasi, menawarkan  berbagai merchandise yang terinspirasi oleh HoYoverse, termasuk pin, gantungan  kunci, dan lukisan. Artist Alley menjadi acara yang penting karena merayakan bakat  lokal di Jakarta dan Ho Chi Minh City.

Hoyofest(1)

Hoyofest(2)

Hoyofest(3)

Hoyofest(4)

Potret Kemeriahan Event HoYoFest

Melalui Artis Alley, HoYoverse senang telah dapat mendukung para seniman lokal di  Indonesia dan Vietnam. Keterlibatan komunitas merupakan inti dari DNA HoYoverse, dan kami bangga telah dapat membina bakat seniman lokal dan membantu mereka  berbagi kegemaran untuk animasi, komik, dan gim.

Dengan berakhirnya HoYo FEST 2024 telah berakhir, para penggemar di Asia  Tenggara dapat menantikan beberapa acara HoYoverse mendatang di Asia Tenggara, termasuk di antaranya Tur Konser Genshin yang dijadwalkan di beberapa negara di  Asia Tenggara, dan kolaborasi menarik bersama S.E.A. Aquarium di Singapura pada  September tahun ini.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam