Anime Nonton anime The Yakuza's Guide to Babysitting Episode 4 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-4 dari serial anime "The Yakuza's Guide to Babysitting" (Kumichou Musume to Sewagakari) oleh studio feel × Gaina akan ditayangkan pada hari Kamis di malam hari Jam 20:30 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime The Yakuza's Guide to Babysitting Episode 4.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 3 - Bisnis dan reuni

Yaehana mengunjungi rumah sakit untuk mengunjungi ibunya. Kirishima, yang menemaninya adalah pemimpin muda dari mantan grup Sakuragi dan dia bertemu Aoi yang merupakan kakak laki-lakinya.

Kemudian, dalam perjalanan kembali dari simpati-Kirishima dan Yaehana bertemu Ayumu, seorang gadis SMA yang merupakan pasangan dari kucing yang ditinggalkan. "Kirishima, bisakah kamu melakukan ini?", Yaehana berkata dia ingin memelihara kucing yang ditinggalkan.

Preview Episode 4 Sub Indo

Episode 4 - Apakah Anda ingin memulai distribusi video?

"Sakuragi-gumi no Devil", pekerjaan baru yang dipesan oleh Toru Kirishima dari distribusi video pemimpin! ??
Kirishima dan Sugihara akan menantang misi untuk menabrak gunung dengan distribusi video untuk menyelamatkan kelompok Sakuragi yang berada dalam situasi keuangan yang sulit!

Dan di sini, distributor bertopeng misterius "Misty" lahir! Bisakah Kirishima, yang telah menandai dunia video online, membuat hujan emas, bukan darah? ??

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-4 serial anime "The Yakuza's Guide to Babysitting" (Kumichou Musume to Sewagakari) oleh studio feel × Gaina.

Rilis setiap hari Kamis di Malam Hari Jam 20:30 WIB, eksklusif hanya tayang melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Catchplay Plus dan youtube Ani-One Asia.

Penulis