Anime Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Ungkap Teaser Trailer dan Jadwal Tayang

Situs resmi untuk adaptasi anime dari serial novel ringan Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (A Record of the Strongest Onmyouji's Reincarnation to Another World) karya Kiichi Kosuzu telah dibuka pada hari Selasa. Situs tersebut memposting video teaser trailer, yang mengumumkan pengisi suara utama anime, staf utama, dan pemutaran perdana pada Januari 2023.

https://youtu.be/fZUGLGLVHoM
Teaser Trailer
Visual

Pengisi suara utamanya meliputi:

Yumiri Hanamori sebagai Seika Lamprogue
Azumi Waki sebagai Efa
Yuichiro Umehara sebagai Kuga no Haruyoshi
Nene Hieda sebagai Amu

Ryosuke Shibuya (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) menyutradarai anime di Studio Blanc, dengan Nobuyoshi Nagayama (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) sebagai direktur utama. Touko Machida (Smile Down the Runway, Life Lessons with Uramichi-Oniisan) menulis dan mengawasi naskahnya, dan Masayoshi Kikuchi serta Sayaka Ueno mendesain karakternya. Arisa Okehazama (Jujutsu Kaisen) yang menggubah musiknya.

Sinopsis

Haruyoshi, onmyouji terkuat berada di ambang kematian setelah pengkhianatan teman-temannya. Berharap untuk bahagia di kehidupan selanjutnya, dia mencoba teknik rahasia reinkarnasi dan dikirim ke dunia yang berbeda! Terlahir dalam keluarga penyihir, sihir yang gagal dia warisi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keterampilan sebelumnya sebagai onmyouji. "Siapa yang butuh sihir? Aku akan bertahan di dunia ini dengan teknik lamaku!"

Kosuzu mulai menerbitkan novel tersebut di situs Shosetsuka ni Naro pada Desember 2018, dan pembaruan terbaru adalah pada April 2021. Futabasha mulai menerbitkan novel dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Shiso pada Juli 2019. Kihiro Yuzuki mengambil alih ilustrasi novel dimulai dengan volume kedua. Futabasha menerbitkan volume novel kelima pada Oktober 2021.

Toshinori Okazaki mulai menggambar adaptasi manga dari novel ini pada tahun 2020 di situs web dan aplikasi GauGau Monster Futabasha. Futabasha akan menerbitkan volume kompilasi kelima pada hari Jumat nanti.

Sumber: ANN

Penulis