Anime Anime Saving 80,000 Gold in Another World for my Retirement Diumumkan untuk Januari 2023

Akun Twitter resmi untuk majalah Shonen Sirius milik Kodansha mengumumkan pada hari Selasa bahwa novel Saving 80,000 Gold in Another World for my Retirement (Rougo ni Sonaete Isekai de 8-Man-Mai no Kinka o Tamemasu) karya FUNA mendapatkan adaptasi serial anime televisi pada Januari 2023.

Sinopsis

Suatu hari Mitsuha jatuh dari tebing dan dibawa ke dunia tipe Eropa abad pertengahan! Setelah pertemuan hampir mati dengan sekawanan serigala, dia kemudian menyadari bahwa dia mampu berpindah antara dunia ini dan dunianya sendiri. Mengambil keuntungan dari kemampuan ini, Mitsuha memutuskan untuk hidup di kedua dunia dan menghitung bahwa dia akan membutuhkan 80.000 koin emas untuk dapat pensiun! Mitsuha sekarang harus menemukan berbagai cara untuk mengumpulkan koin emasnya!

🎬 Genre: Fantasy

FUNA meluncurkan seri novel tersebut di situs web Shousetsuka ni Narou pada November 2015, dan Kodansha menerbitkan novel pertama yang dicetak dengan ilustrasi oleh teffish pada Juni 2017. volume keenam dirilis pada Juli 2021, dan volume ketujuh akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Sol Press sebelumnya telah melisensikan novel-novel tersebut.

Keisuke Motoe meluncurkan adaptasi manga dari novel ini dimajalah web Suiyobi no Sirius di Niconico pada Juni 2017. Volume kompilasi kesembilan dirilis pada Desember 2021, dan volume kesepuluh akan dirilis pada 8 Agustus mendatang.

Sumber: ANN

Penulis