Preview Nonton Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Episode 6 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-6 dari serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 oleh studio 8bit akan ditayangkan pada hari Jumat malam hari jam 22.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 Episode 6.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Tensura 5 (1)

Episode 5 - "Pertempuran Kedua Sayap"

Di Ruberios, Kekaisaran Suci , pertemuan gabungan diadakan antara dua organisasi besar, Ksatria Suci (Tentara Salib) milik Gereja Suci Barat , dan Divisi Pengawal Kerajaan (Luke Genius), keduanya berada di bawah kendali langsung Paus, dengan Hinata di atas. Sementara anggota kelompok berselisih satu sama lain, Hinata, meskipun benar-benar berpegang pada kepercayaan dewa Luminous bahwa Rimuru tidak boleh disentuh, mencoba untuk berdialog dengan tenang dengan Rimuru, dan menyatakan bahwa dia tidak akan ragu untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. serangan yang pernah dia lakukan. Kemudian, pesan dari Rimuru tiba. Itu adalah sebuah provokasi, menghasut pertarungan satu lawan satu dengan Hinata.

Preview Episode 6

Tensura 6 (1)

Tensura 6 (2)

Tensura 6 (3)

Tensura 6 (4)

Tensura 6 (5)

Episode 6 - "Mereka Yang Mendekat"

Karena penyebaran informasi palsu, para Ksatria Kuil berkumpul di Kerajaan Farmus, dan sinyal bahaya menyala untuk penangkapan Farmus oleh Diablo. Sementara itu, Rimuru mengetahui bahwa Hinata telah dikirim ke Tempest.

Tempat Streaming dan Download

Preview Tensura Season 3

Itulah preview untuk episode ke-6 serial anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3 oleh studio 8bit. Rilis setiap hari Jumat malam hari jam 22.00 WIB, melalui Platform streaming Bstation, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, iQIYI, Chrunchyroll dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam