Preview Nonton Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 6 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-6 dari serial anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability oleh studio TSUMIGI AKITA ANIMATION LAB akan ditayangkan pada hari Senin malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime I Was Reincarnated as the 7th Prince Episode 6.

Previw Episode Sebelumnya

Episode 5 - "Iblis Kesal"

Tampaknya upaya Sylpha telah mengalahkan para Bearwolves, namun para ksatria berada dalam keadaan sulit karena pengaruh racun yang dikeluarkan oleh Pazuzu, iblis yang mengendalikan binatang ajaib. Saat Sylpha dan Tao terpaksa berada dalam situasi di mana mereka tidak bisa melawan, Lloyd akhirnya mengambil tindakan.

Preview Episode 6

Dainana 6 (1)

Dainana 6 (2)

Dainana 6 (3)

Dainana 6 (1)

Dainana 6 (5)

Dainana 6 (6)

Dainana 6 (7)

Episode 6 - "Adikku, Binatang Iblis, Pedang Iblis, dan Kakakku"

Lloyd, yang kini mampu mengikuti beruang serigala Shiro, menuju ke saudara perempuannya, putri keenam Alise, yang ahli dalam kemampuan ini, untuk mempelajari rahasia berkomunikasi dengan binatang iblis. Setelah itu, Lloyd kembali ke kastil dan bertemu kembali dengan kakak laki-lakinya, pangeran keempat, Dian, yang telah menguasai teknik pandai besi dan memiliki ambisi untuk menciptakan "pedang ajaib" terkuat. Mereka cocok dengan membuat pedang ajaib.

Tempat Streaming dan Download

Dainana Ouji Preview

Itulah preview untuk episode ke-6 serial anime I Was Reincarnated as the 7th Prince oleh studio TSUMUGI AKITA ANIMATION LAB. Rilis setiap hari Senin malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam