Preview Nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 oleh studio Bind akan ditayangkan pada hari Minggu malam hari jam 22.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - "Norn dan Aisha"

Adik perempuan Rudeus, Norn dan Aisha, datang ke rumah Rudeus. Namun, berbeda dengan Aisha yang ceria, Norn pemalu dan tidak terbuka pada Rudeus... Rudeus, yang bingung bagaimana memperlakukan kedua saudara perempuannya yang sangat bertolak belakang, mencoba mengikuti pesan Paul dan mengirim mereka ke sekolah, tapi...

Preview Episode 5

MT5 (1)

MT5 (2)

MT5 (3)

MT5 (4)

MT5 (5)

Episode 5 - "Perasaan Sang Kakak"

Norn, yang mulai tinggal di asrama Universitas Sihir Ranoa, menjadi seorang yang tertutup. Rudeus mencoba menyelamatkan Norn dengan mengidentifikasi dirinya dengan kehidupan sebelumnya, dan menuju ke ruang kelas Norn. Rudeus terkejut dengan kata-kata yang dia dengar di sana... Norn, di sisi lain, juga khawatir tentang bagaimana menghadapi keberadaan Rudeus.

Tempat Streaming dan Download

MT2 Preview (Final)

Itulah preview untuk episode ke-lima serial anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2 oleh studio Bind. Rilis setiap hari Minggu malam hari jam 22.00 WIB, melalui Platform streaming Crunchyroll, MAXstream, Transvision via (CubMu dan Xstream), CatchPlay+, Netflix, dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam