Anime Nonton anime My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World! Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-5 dari serial anime "My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World!" oleh studio Revoroot akan ditayangkan pada hari Senin di Malam Hari Jam 19:00 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World! Episode 5.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 4 - Itu adalah situasi yang tidak normal

Pasukan penakluk dibentuk di kota untuk mengalahkan naga yang ditemukan di Hutan Delight. Di pagi hari, dia seharusnya meluncurkan serangan skala penuh, tetapi sebelum tim penakluk mulai bergerak, Yuji membawa slime dan Proud Wolf ke hutan di malam hari.

Preview Episode 5 Sub Indo

Episode 5 - Itu dingin dan sepertinya sulit

Saya mendengar bahwa itu adalah kota yang hangat dan nyaman, dan sekitar sepuluh hari yang lalu, itu dilanda gelombang dingin yang ganas dan seluruh area tertutup salju. Bahkan di restoran tempat Yuji mampir, kayu bakar untuk memasak tidak dapat diperoleh, jadi Yuji memutuskan untuk membeli kayu bakar untuk mencicipi hidangan yang sangat lezat.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ke-5 serial anime "My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World!" oleh studio Revoroot.

Rilis setiap hari Senin di Malam Hari Jam 19:00 WIB, melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Vidio Indonesia, Sushiroll Anime, youtube Ani-One Asia dan Catchplay Plus.

Penulis