Preview Nonton Anime Solo Leveling Episode 9 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-9 dari serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures akan ditayangkan pada hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Solo Leveling Episode 9.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 8 - "Ini membuat frustasi"

Apa yang dicari Jinwoo untuk ibunya yang sakit adalah "air suci kehidupan" yang dipajang di jendela. Namun, mengambil misi yang akan memberimu item untuk membuatnya sama saja dengan bunuh diri pada levelmu saat ini. Saat itu, undangan ke penjara bawah tanah kelas D datang dari Asosiasi Pemburu. Jinwoo menuju ke ruang bawah tanah, tapi siapa orang yang dia temui di sana?

Preview Episode 9

Solev9(1)

Solev9(2)

Solev9(3)

Solev9(4)

Solev9(5)

Episode 9 - "Menyembunyikan kekuatan"

Dalam serangan yang dipanggil oleh Asosiasi Hunter, Jinwoo bertemu kembali dengan Song Chiyul, Kim Sang Shik, Lee Joohee yang selamat dari Kuil Cartenon, dan bersama dengan Kang Tae Shik dan yang lainnya dari Departemen Pengawasan, mereka menuju untuk menaklukkan penjara bawah tanah kelas D. Jinwoo, Chiyul, dan Joohee sedang melanjutkan strategi mereka dengan membagi rute, namun tiba-tiba mereka mendengar teriakan Sang Shik yang telah memilih rute berbeda. Apa yang kulihat dalam perjalanan ke sana adalah penampilan teman-temanku yang berubah total. 

Tempat Streaming dan Download

solev preview

Itulah preview untuk episode ke-sembilan serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures. Rilis setiap hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Netflix, CatchPlay, Vidio, Crunchyroll.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam