Preview Nonton Anime Frieren Beyond Journey's End Episode 26 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-26 dari serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse akan ditayangkan pada hari Jumat malam hari. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Frieren Beyond Journey's End Episode 26.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 25 - "Kesenjangan Fatal"

Untuk masuk ke bagian terdalam dari dungeon, yang merupakan syarat untuk lulus ujian kedua, aku harus mengalahkan klon Frieren. Frieren dan Fern bertemu dengan Denken, Lavine, dan yang lainnya di depan klon, dan menggunakan informasi dan pengetahuan yang dimiliki masing-masing penyihir untuk merumuskan strategi mengalahkan klon tersebut. Apa saja kenangan yang terlintas di benak Frieren selama itu?

Preview Episode 26

Frieren 26(1)

Frieren 26(2)

Frieren 26(3)

Frieren 26(4)

Frieren 26(5)

Episode 26 - "Ketinggian Ajaib"

Replika orang-orang yang memasuki makam kerajaan diciptakan oleh Spiegel, monster dari zaman mitos yang hidup di makam kerajaan. Untuk mengalahkan Spiegel, Frieren dan Fern bertarung melawan duplikat Frieren, namun mengalami kesulitan. Sementara itu, Denken, Lavine, dan yang lainnya bertarung melawan klon, namun keajaiban Zenze, penyihir kelas satu yang merupakan penguji, merajalela.

Tempat Streaming dan Download

frieren part 2

Itulah preview untuk episode ke-26 serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse. Rilis Setiap Jumat malam hari jam 21.30 melalui platform streaming Crunchyroll, Bstation, Sushiroll, Maxstream, iQIYI, Catchplay+, Vidio, Amazon Prime Video, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam