Preview Nonton Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 10 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-10 dari serial anime Classroom of the Elite Season 3 oleh studio Lerche akan ditayangkan pada hari Rabu malam hari jam 20.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 10.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 9 - "Hukum yang baik menghasilkan ketidakadilan yang paling besar"

Sebagai hasil dari "pemungutan suara antar kelas," siswa pertama dikeluarkan dari Kelas C. Sakayanagi mengatakan bahwa ujian khusus ini adalah tahapan yang ditetapkan untuk mengeluarkan Ayakoji. Sementara itu, Tsukishiro yang mengaku sebagai penjabat ketua muncul di depan Ayanokoji dan Sakayanagi. Tsukishiro adalah orang yang diutus oleh ayah Ayanokoji. Mengetahui keberadaannya, Ayanokoji menantang Sakayanagi untuk berkompetisi di ujian berikutnya.

Preview Episode 10

Cote10(1)

Cote10(2)

Cote10(3)

Cote10(4)

Cote10(5)

Cote10(6)

Episode 10 - "Penyebab pertama dari kesimpulan yang tidak masuk akal adalah kurangnya sarana untuk menyelesaikannya."

Ketika "pemungutan suara intra-kelas" diumumkan, kelas C dipenuhi dengan kecurigaan dan suasana yang meresahkan. Saat itu, Ayanokoji mendengar dari Asahina-san, siswa tahun kedua di Kelas A, bahwa Ichinose telah meminta kerja sama ketua OSIS Nagumo. Setelah itu, Ayakoji didekati oleh Hirata, yang mengkhawatirkan kelasnya, untuk meminta nasihat tentang cara membantu semua orang.

Tempat Streaming dan Download

cote preview

Itulah preview untuk episode ke-sepuluh serial anime Classroom of the Elite Season 3 oleh studio Lerche. Rilis setiap hari Rabu malam hari jam 20.30 WIB, melalui Platform streaming Maxstream, Bilibili, Netflix, Crunchyroll, CatchPlay, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam