Preview Nonton Anime 7th Time Loop The Villainess Episode 9 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-9 dari serial anime 7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life oleh studio Kai & HORNETS akan ditayangkan pada hari Minggu malam hari jam 21.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime 7th Time Loop: The Villainess Episode 9.

Sinopsis Episode Sebelumnya

7th loops 8(1)

Episode 8 - "Diluar warna laut"

Atas undangan mendadak dari Arnold, Rishe mengunjungi kota kastil dengan penyamaran bersamanya. Saya berakhir di toko perhiasan. Tujuan Arnold adalah memberi Rishe sebuah cincin untuk dipakai di upacara pernikahannya. Cincin tidak diperlukan untuk upacara pernikahan di negara ini, tetapi kata-kata Arnold meyakinkannya dan dia memilih sebuah cincin. Dan Rishe mendengar dari Arnold bahwa keluarga kerajaan dari negara tertentu akan datang menjelang upacara pernikahan.

Preview Episode 9

7th loops9(1)

7th loops9(3)

7th loops9(4)

7th loops9(5)

7th loops9(6)

Episode 9 - "Pengunjuang dari utara"

Rishe memetik ramuan obat di ladang vila untuk Kyle, pangeran pertama negara Coyol, yang menderita suatu penyakit. Sambil memikirkan cara membuatnya meminumnya, Michel, seorang sarjana jenius yang belajar di bawah bimbingan Rishe di kehidupan ketiganya, muncul. Saat Michelle melihat ladang tersebut, dia langsung mengenali khasiat obatnya. Di pesta keesokan harinya, Rishe menyaksikan Arnold dan Kyle menyelinap keluar. Kyle mengusulkan kepada Arnold sebuah aliansi yang memungkinkan negara Coyol, yang tidak memiliki kekuatan militer, untuk bersaing secara setara dengan negara lain, tapi...

Tempat Streaming dan Download

7th Loop Preview

Itulah preview untuk episode ke-sembilan serial anime 7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy! oleh studio Kai & HORNETS. Rilis setiap hari Minggu malam hari jam 21.00 WIB, melalui Platform streaming Maxstream, Catchplay, Crunchyroll, dan YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam