Preview Nonton Anime Solo Leveling Episode 8 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-8 dari serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures akan ditayangkan pada hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Solo Leveling Episode 8.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 7 - "Melihat seberapa jauh aku melaju"

Saat menaklukkan ruang bawah tanah kelas C, Jinwoo mengambil keuntungan dari setiap anggota tim penyerang Hwang Dongsuk, yang telah mengarahkan niat membunuh mereka padanya demi keuntungan pribadi, dan bingung dengan kenyataan bahwa dia telah mengambil nyawa orang tanpa ragu-ragu. Namun, saat dia terus berlatih, Jinwoo menyelesaikan misi harian lebih dari jumlah yang ditentukan, dan apa yang muncul di hadapannya adalah kunci yang akan membawanya ke item tertentu.

Preview Episode 8

solev8(1)

solev8(2)

solev8(3)

solev8(4)

solev8(5)

Episode 8 - "Ini membuat frustasi"

Apa yang dicari Jinwoo untuk ibunya yang sakit adalah "air suci kehidupan" yang dipajang di jendela. Namun, mengambil misi yang akan memberimu item untuk membuatnya sama saja dengan bunuh diri pada levelmu saat ini. Saat itu, undangan ke penjara bawah tanah kelas D datang dari Asosiasi Pemburu. Jinwoo menuju ke ruang bawah tanah, tapi siapa orang yang dia temui di sana?

Tempat Streaming dan Download

solev preview

Itulah preview untuk episode ke-delapan serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures. Rilis setiap hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Netflix, CatchPlay, Vidio, Crunchyroll.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam