Preview Nonton Anime Chained Soldier Episode 9 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-9 dari serial anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" oleh studio Seven Arcs akan ditayangkan pada hari Kamis malam hari jam 22.00 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" Episode 9.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 8 - "Janji, Damai, Ingat"

Kyoka menolak permintaan Amaka untuk mengganti personel Yuki, dan memberi tahu Amaka bahwa dia tidak akan ikut campur dalam kehidupan pribadinya. Amaka segera menggunakan kemampuannya untuk menyelinap ke kamar Yuki dan menyerang Yuki dengan ganas, namun dia ditemukan oleh Shu. Pada hari pelatihan pagi hari, Kyoka memutuskan untuk meminjamkan kemampuan budaknya kepada anggota lain. Nei berspesialisasi dalam mencari musuh, dan Akane berspesialisasi dalam kekuatan, memungkinkan mereka bertransformasi sesuai dengan karakteristik mereka, tetapi ternyata Kyoka sangat kelelahan. Yuki memutuskan untuk mengirim Nei ke sekolah dan bertanya tentang kemampuan waskita Nei, "Janji".

Preview Episode 9

Mato9(1)

Mato9(2)

Mato9(3)

Mato9(4)

Mato9(5)

Mato9(6)

Episode 9 - "Reuni, Ini, Jilat"

Saat Yuki menuju ke lokasi bencana di ibukota Shuki, Shuki humanoid dengan penampilan saudara perempuannya muncul dan menculik Yuki. Ketika Yuki bangun, dia mengetahui bahwa tempat itu adalah desa tersembunyi Shuki humanoid, dan Shuki humanoid yang menculik Yuki adalah kakak perempuan Yuki, Aoba. Ketika Yuki mengetahui bahwa iblis humanoid pada awalnya adalah manusia, dia meminta perlindungan kepada Pasukan Pertahanan Iblis, tetapi Aoba menolak Pasukan Pertahanan Shuki sebagai musuh. Sementara itu, Kyoka, yang secara otomatis menuju ke Yuki untuk memberinya hadiah, menggunakan dia sebagai radar untuk melakukan operasi penyelamatan bekerja sama dengan Rokusho.

Tempat Streaming dan Download

Chained Soldier Preview

Itulah preview untuk episode ke-sembilan serial anime Chained Soldier "Mato Seihei no Slave" oleh studio Seven Arcs. Rilis setiap hari Kamis malam hari jam 22.00 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia, Maxstream, CatchPlay, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam