Anime Nonton anime Raja Iblis Nyambi!! Season 2 Episode 3 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-3 dari serial anime "Raja Iblis Nyambi!! Season 2" (The Devil is a Part-Timer!! Season 2) oleh studio 3Hz akan ditayangkan pada hari Kamis di malam hari Jam 21:35 WIB.

Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta link streaming anime Raja Iblis Nyambi!! Season 2 Episode 3.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 2 - Raja Iblis dan Pahlawan menjadi orang tua tanpa mengingat

Alas Rams, gadis yang lahir dari apel yang tiba-tiba muncul, mengatakan bahwa Makoto adalah "Papa" dan Emi adalah "Mama". Mengapa gadis tak dikenal itu tahu bahwa identitas aslinya adalah Setan, dan siapa yang mengirimnya ke Jepang? Meskipun misterinya tidak ada habisnya, dia akan dilindungi di Kastil Iblis untuk sementara waktu. Namun, mungkin karena dia merindukan Emi, dia terus menangis di malam hari sehingga dia bisa mendengar Suzuno melalui dinding. Itu cukup bagi Ashiya untuk membeli kotak makan siang karena kelelahan, dan Chiho juga memasukkan produk bayi untuk membantu.

Preview Episode 3 Sub Indo

Episode 3 - Raja Iblis dan Pahlawan, pergi ke taman hiburan sesuai rekomendasi

Makoto, Emi, dan Alas Rams yang mengunjungi taman hiburan. Dan Ashiya, Chiho, dan rekan Emi, Rika Suzuki, mengawasi situasi. Namun, ketika Makoto dan teman-temannya sedang menonton pertunjukan pahlawan, lambang bulan sabit muncul di dahi Alas Rams. Saat Emi memperhatikan kondisi Alas Rams, seorang wanita misterius muncul di sana. Saat dia memegang cincin di tangan kirinya, Alas Rams pulih dalam sekejap. Wanita itu kemudian memberitahu Gabriel dan Resimen Tenshi bahwa mereka mengejar Alas Rams.

Link Streaming dan Download

Preview untuk episode ketiga serial anime "Raja Iblis Nyambi!! Season 2" (The Devil is a Part-Timer!! Season 2) oleh studio 3Hz.

Rilis setiap hari Kamis di Malam Hari Jam 21:35 WIB, melalui platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Sushiroll Anime, Catchplay Plus dan Disney+ Hotstar.

Penulis