Preview Nonton Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 7 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-7 dari serial anime Classroom of the Elite Season 3 oleh studio Lerche akan ditayangkan pada hari Rabu malam hari jam 20.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 7.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 6 - "Lebih baik disakiti kejahatan daripada melakukannya"

Kelas C semuanya lulus ujian akhir tahun. Saat suasana lega mengalir di seluruh kelas, Chabashira tiba-tiba mengumumkan bahwa ujian khusus tambahan, "pemungutan suara di kelas," akan diadakan. Isi ujiannya sederhana, pilih "3 orang yang layak dipuji" dan "3 orang yang layak dikritik" di antara teman sekelasmu, pilih mereka, dan tentukan yang atas dan bawah...

Preview Episode 7

cote7(1)

cote7(2)

cote7(3)

cote7(4)

cote7(5)

cote7(6)

Episode 7 - "Orang akan melakukan hal bodoh untuk menghindari sifat aslinya"

Ketika "pemungutan suara intra-kelas" diumumkan, kelas C dipenuhi dengan kecurigaan dan suasana yang meresahkan. Saat itu, Ayanokoji mendengar dari Asahina-san, siswa tahun kedua di Kelas A, bahwa Ichinose telah meminta kerja sama ketua OSIS Nagumo. Setelah itu, Ayakoji didekati oleh Hirata, yang mengkhawatirkan kelasnya, untuk meminta nasihat tentang cara membantu semua orang.

Tempat Streaming dan Download

cote preview

Itulah preview untuk episode ke-tujuh serial anime Classroom of the Elite Season 3 oleh studio Lerche. Rilis setiap hari Rabu malam hari jam 20.30 WIB, melalui Platform streaming Maxstream, Bilibili, Netflix, Crunchyroll, CatchPlay, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam