Preview Nonton Anime Solo Leveling Episode 6 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-6 dari serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures akan ditayangkan pada hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Solo Leveling Episode 6.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 5 - "Kesepakatan yang cukup bagus"

Jinwoo bergabung dengan tim penyerang yang dipimpin oleh Hwang Dongsuk untuk mencocokkan angka guna menaklukkan ruang bawah tanah kelas C. Party tersebut, termasuk sesama anggota Yoo Jinho, mengalahkan monster dalam pertempuran yang aman. Jinwoo mencurigai party tanpa penyembuh, tetapi saat dia melanjutkan lebih jauh ke dalam ruang bawah tanah, dia menemukan sebuah gua yang dikelilingi oleh bijih mana tempat bos ruang bawah tanah tidur.

Preview Episode 6

solev6(1)

solev6(2)

solev6(3)

solev6(4)

solev6(5)

Episode 6 - "Perburuan sebenarnya dimulai"

Sepertinya mereka maju dengan lancar melalui penjara bawah tanah kelas C, tapi segalanya berubah total ketika mereka melangkah ke ruang yang dipenuhi bijih mana di mana bosnya sedang tidur. Untuk memonopoli bijih mana, yang dapat diubah menjadi sejumlah besar uang, salah satu anggota Party mengkhianati Jinwoo dan Jinho dan mengunci mereka di dalam gua. Apa "quest" baru yang diberikan kepada Jinwoo setelah pertarungan maut dengan boss?

Tempat Streaming dan Download

solev preview

Itulah preview untuk episode ke-6 serial anime Solo Leveling oleh studio A-1 Pictures. Rilis setiap hari Sabtu malam hari jam 23.30 WIB, melalui Platform streaming Bstation Indonesia (Bilibili), Netflix, CatchPlay, Vidio, Crunchyroll.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam