Preview Nonton Anime Frieren Beyond Journey's End Episode 22 Sub Indo, Preview dan Jadwal Rilis

Episode ke-22 dari serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse akan ditayangkan pada hari Jumat malam hari. Pada artikel kali ini akan membahas informasi terbaru terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview serta tempat streaming anime Frieren Beyond Journey's End Episode 22.

Sinopsis Episode Sebelumnya

Episode 21 - "Dunia ajaib"

Selama ujian pertama ujian penyihir kelas satu, Frieren dan teman-temannya kehilangan Stille ke party Denken. Kanne dan Lavigne bertarung melawan Richter, yang memiliki perbedaan kekuatan magis yang sangat besar. Dan Frieren sedang memikirkan sebuah rencana selama pertempuran dengan Denken. Saat matahari terbenam, batas waktu ujian pertama semakin dekat. Siapa sebenarnya yang akan maju ke ujian kedua?

Preview Episode 22

frieren22(1)

frieren22(2)

frieren22(3)

frieren22(4)

frieren22(5)

Episode 22 - "Mulai sekarang kita adalah Musuh"

18 orang lulus ujian pertama, dan Frieren serta Fern juga akan melanjutkan ke ujian kedua. Setelah tiga hari ujian, kandidat yang berhasil membubarkan diri dan menunggu waktunya. Frieren dan teman-temannya kembali ke penginapan, tetapi kehadiran Stark membuat suasana hati Fern buruk, jadi mereka bertiga pergi ke kota Oithast untuk mencoba memperbaikinya. Kemudian, mereka kebetulan bertemu dengan Party saat tes sebelumnya...

Tempat Streaming dan Download

frieren part 2

Itulah preview untuk episode ke-22 serial anime "Frieren Beyond Journey's End" (Sousou no Frieren) oleh studio Madhouse. Rilis Setiap Jumat malam hari jam 21.30 melalui platform streaming Crunchyroll, Bstation, Sushiroll, Maxstream, iQIYI, Catchplay+, Vidio, Amazon Prime Video, YouTube Muse Indonesia.

Penulis
Sieghart
Sieghart
Waspada lah Makhluk Hitam